The diary game, 13 mei 2024 / kegiatan di sekolah sampai pulang sekolah

in Steem SEA4 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamualaikum hai sahabat steemian semoga kita dalam lindunggan allah swt aminnn dan sehat bahagia selalu untuk kita semuanya

Alhamdulillah pagi ini saya masih diberi kesehatan oleh allah swt, pagi ini saya bisa terbangun lebih cepat dan bisa mengerjakan kegiatan rutin saya di pagi hari. Setelah membangunkan suami dan anak -anak saya dan anak saya segera berwudhu dan bersiap untuk melaksanakn kewajiban yaitu shalat subuh berjamaah bersama anak dan suami saya. Setelah itu saya menuju ke dapur untuk persiapkan menu sarapan pagi untuk keluarga saya, sambil saya persiapkan menu tersebut saya menyapu, mencuci piring dan mencuci sedikit pakaian anak dan lain-lain.

Selesai menyapu dan menjumur pakaian di belakang halaman rumah saya langsung sarapan dan mandi setelah itu bersama anak-anak. Kemudian saya bersiap untuk pergi ke sekolah SMPN 1 MATANGKULI tiba di sana pukul 07.00 saya langsung menuju ke pintu gerbang sekolah untuk menyambut ke datangan siswa dan siswi.

Bungga di halaman sekolah

Setelah siswa semua datang dengan tepat waktu di jam 07.30 saya dan kawan saya ibu @nurasma menutup pintu gerbang, dan kami menuju ke kantor untuk istirahat sebentar sebelum bel bunyi. Sebelom ke kantor saya melewati tanaman bungga yang sangat indah dan mekar☺️dan bel sudah bunyi saya langsung menuju ke kelas yang lagi siswa dan siswi mengikuti ujian akhir karena saya sebagai pengawas ujian.

Mengawas ujian

Dan ujian pun selesai saya bersama rekan kerja menuju takziah ke rumah buk@riski sampai di sana kami langsung di persilahkan duduk untuk berdo'a, setelah berdoa'a selesai kami langsung makan karena jam sudah menuju pukul 01.10 dengan terburu - buru kami makan karena belum melaksanakan shalat zuhur.

Takziah di rumah buk riski

Saya langsung pulang untuk melaksanakan shalat zuhur setelah itu saya mengantar anak saya tempat mengaji, tak lama kemudian suami saya telpon untuk menjumput suami di lhoksokan dan saya langsung bersiap- siap untuk menjumput suami. Sampai di sana waktu asar telah tiba saya dan suami saya menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat asar.

Di mesjid lhoksukon

Dan shalat pun selesai saya dan suami saya langsung pulang, saya menjumput anak pulang mengaji karena jam sudah 16.30. Setelah itu saya mencari daun pisang untuk membuat timpan😅,dan anak saya sedang bermain sebentar sebulum jam 18.00, setelah itu anak saya bersiap- siap untuk menbersihkan diri bersama adik yang no 2 dan 3. Setelah selesai mereka bersiap untuk shalat magrib dan tak lupa setelah itu mengaji dan membuat PR . Anak saya yang no 3 tidak mau tidur jadi saya bawak naik sepeda keliling senber lalu dia tertidur di waktu saya bawak jalan-jalan. Selamat beristirahat buat semuanya semoga mimpi indah👍☺️

Bawak jalan-jalan anak sebulum tidur

Timpan u

Cukup sekian saya mencerita kegiatan saya di hari ini. Saya ucapkan terimakasih buat teman saya yang telah mendukung saya🙏🏻

Salam,

@yuni89

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28