The diary game,13 juli 2024 || rapat pembagian tugassteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamualaikum sahabat semua pagi ini alhamdulillah saya masih di berikan kesehatan ke pada saya sehingga saya bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, pagi alaram bunyi pukul 05.00 wib begitu jam berbunyi saya langsung bergegas untuk melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu.

Selesai saya melaksakan ibadah pada pagi ini saya lanjut mengerjakan pekerjaan rumah menyediaka sarapan pagi untuk keluarga tercinta dan saya lanjut mengerjakan seprti menyapu, mencuci pakaian dan banyak yang lain.

rapat pembagian tugas

Kami semua seluruh dewan guru maupun guru honorer pada hari ini kami di sekolah diadakan rapat pembagian tugas sebelum siswa baru mulai masuk sekolah, bapak kepsek mulai rapat membagian tugas pukul 10.00 wib sampai selesai.

membersikan ruangan

Setelah itu kami semua di seruh membersihkan lingkungan sekolah bersama- sama supaya lebih cepat selesai, kembali lagi ke kantor guru untuk mengambil SK pembagian tugas. Selesai semua terima SK pembagian tugas kami masing-masing melihat di mana lokal dan jam ngajar yang sudah di atur oleh buk ummi sebagai kurikulum.

pembagian SK tugas mengajar

Setelah itu saya langsung pulang karena anak saya pergi mengaji, mereka sebelum berangkat mengaji makan siang dula baru mereka pergi. Tidak lama kemudian mereka pulang mengaji dengan penuh keringat karena merek lari-lari bersama kawannya dan mereka pun langsung menganti bajunya istirahat sebantar lalu mereka lanjut bermain.

Magrib pun hampir tiba anak langsung masuk ke rumah dan bersiap-siap untuk mandi sore bersam adiknya, dan mereka ikut ayahnya ke mesjid shalat berjamaah dan pulang dari mesjid mereka lanjut pergi ke dayah dekat rumah melihat kegiatan muharram sampai jam 10 malam Setelah mereka langsung istirahat, cuma ini yang bisa saya cerita kegiatan saya dan anak saya pada hari ini semoga kita dalam lindungan Allah Swt aminnn selamat istihat buat semuanya🙏🏻

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)

Silahkan Power Up untuk mengembalikan status club lagi

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28