The diary game, 12/06 /2024 || kedatangan bapak pj bupati aceh utara di acra MKKS yg 52steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

sedang rangkai buah

Hai sahabat semuanya pagi saya bangun bukan seperti biasa saya bangun pagi ini telat karena anak saya begadang bangun di jam 02.30 sampai jam 05.00 pas waktu subuh tiba saya langsung shalat dulu siap itu saya golek sebentar saya pikir saya tidak tertidur ternyata saya tertidur, wauu saya terbangun di jam 06.30 saya kaget liat jam karena saya ada acara di sekolah semua guru harus berada di sekolah jam 07.00.

Menyanbut tamu

tamu sudah berada di bawah tenda

Sampai di sekolah saya langsung bantu buk yus menyusun buah dan kue di piring setelah itu saya langsung ke depan menyambut tamu di acara MKKS yang ke 52 yang di adakan SMPN 1 MATANGKULI, saya sebagai tugas menyambut tamu untuk di persilahkan menuju ke bawah tenda yang sudah di sediakan oleh petugas kami.

kedatangan bapak pj bupati aceh utara

foto bersama bapak kadis aceh utara

Di acara MKKS ini ada di undang pj bupati aceah utara beserta rambongan dan bapak kadis beserta rambungannya dan banyak juga pejabat-pejabat yang lain. Kami semua guru di seruh berdiri di depan pintu pagar untuk menyambut ke datangan bapak pj bupati aceh utara, di situ kami tidak lupa berfoto bersama bapak bj bupati aceah utara.

Dan setelah itu kami makan dulu karena sudah lapar setelah itu kami langsung menuju ke tempat cucu piring bersama kawan-kawan sampai jam 15.30, dan saya pulang dari sekolah jam 16.20 sampai ke rumah saya bersihin diri dan sahalat azar kemudian saya lanjut pergi ke tempat 7 hari meninggal saudara saya.

Saya pulang dari tempat kenduri orang meninggal jam 18.00 anak saya sudah menunggu saya, tidak lama kemudian azan pun kumandang kami siap-siap shalat magrib setelah itu mereka ajak ayahnya pergi belik jajan, kemudian mereka makan kue yang di belik sama ayahnya dan ayah suruh mereka gosok gigi sebelum tidur dan mereka pun langsung istirah.

---

Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28