The diary game, 11 mei 2024 / kegiatan pada hari sabtu membawa anak takziah

in Steem SEA5 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamu'alaikum Hai sahabat steemian di mana anda semua berapa semoga kita sehat semua dan dalam lindungan allah SWT🤲🤲 Pagi ini saya awali dengan kegiatan seperti biasanya , membangun anak untuk sholat subuh kemudian saya langsung berwudhu dan mengerjakan sholat dia rakaat. Setelah itu saya ke dapur menyiapkan menu untuk sarapan pagi bersam, pagi ini saya sedikit buru- buru menyiapkan menu sarapan pagi ala kadar untuk di sajikan dan anak membawa bekal ke sekolah anak.

Di kantor pos

BRI link

Alhamdulillah terselesai semua dalam keadaan buru-buru 😊anak pun berang ke sekolah masing- masing dengan membawa bekal dari rumah. Alhamdulillah anak pun tidak ada komen apa pun yang udh di siapkan dari rumah. Hari ini saya jadwal menggambil beras di kantor pos dan saya lanjut ke BRI link


Siawa sedang mengambil piring kotor

Jam 10.00 anak saya pulang sekolah , lalu saya antar ke rumh maminya karena saya dan kawan-kawan saya ingin kunjungan ke diaman berduka, kebetulan yang berduka ini sahabat saya sendiri. Saya membawa siswa didik kelas 3 ke rumah duka buk @riski yusniati.

sampai di sana siswa langsung makan selesai makan siswa membawa piring kotor sendiri ke tempat cuci piring, lalu mereka kembali ke tempat duduk masing berbincang bersama buk @Riski yusniati

Melihat potong padi

Saya pulang dari membawa siswa kelas 3 dari tempat buk @riski yusniati sampai ke rumah azan zuhur pun sudah berkumandang untuk sholat empat rakaat, kebutulan saya hari ini potung paji ( panen 😁) jadi saya melihat mobil potong padi di sawah, setelah pulang dari melihat potong padi saya lanjut bawa anak pergi bermain rumah adat cut meutia.

Di rumah cut mutia

Sudah jam 18.00 kami langsung pulang ke rumah dan bersiap untuk membersihkan diri dan anak-anak 😁dan kami langsung bersiap untuk melaksanakan 3 rakaat berjamaah, setelah itu kami melaksanakan kegiatan seprti biasa membuat PR dan ngaji, dan anak istirahat agar cepat bangun pg.
Demikian saja posting saya hari ini dan jangan lupa dukungannya dari sahabat steemian semuanya.

Salam,

@yuni89

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62152.13
ETH 2441.74
USDT 1.00
SBD 2.65