The diary game, 11/06 /2024 || mempersiapkan acra hari rabusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

lap piring

Assalamualaikum sahabat semua semoga kita sehat selalu dalam lindungan ALLAH SWT.
Pagi ini saya bangun di alaram berbunyi tepat azan subuh dan saya melaksanakan kewajiban dua rakaat, setelah itu saya lanjut mempersiapan sarapan mereka sebelum saya berangkat ke sekolah.

sedang membantu persiapan acara di hari rabu

Hari ini kegiatan di sekolah mempersiapkan acara di hari rabu, kami bantu membersihkan piring yang sudah lama tidak di pakai, dan setelah itu saya pamit sebentar sama kawan yang bantu saya tadi untuk pergi ke acra aqikah anaknya saudara suami saya. Kemudian saya kembali lagi ke sekolah untuk melanjut pekerjaan yang belum selesai.

belanja di alfamat

Pukul 13.00 saya dari sekolah singah sebentar ke alfamat tiba saya di sana saya belanja seperlu saya aja, tiba-tiba suami saya telpon untuk jumput dia di rumah kawannya dan kami langsung pulang ke rumah anak saya tunggu saya pulang karena dia ingin pergi mengaji.

Setelah mereka berangkat ke tempat mengaji saya istirahat sebentar bersama sikecil saya berhubung dia siang ini mau tidur jadi saya pun ikut tidur.

Tidak lama mereka pun pulang dan ajak pergi sentar ke rumah maminya sampai di sana mereka mintak jajan sama pakneknya dan pakneknya pun mau di ajak pergi sama cucunya.

Setelah itu mereka ajak pulang karena mereka ingat sudah janji sama kawannya ingin pergi ke tempat ngaji sepupunya karena malam ini afa acra perpisahan, kemudia anak saya yang paling kecil ajak saya pulang karena dia sudah mengantok.selamat istirah buat teman-teman semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT aminnn

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62427.05
ETH 2464.11
USDT 1.00
SBD 2.65