The diary game, 09 mei 2024 / kegiatan menghadiri undangan pesijuk jamaah hajisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Assalammualaikum sahat steemian bagai mana kabar hari ini semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT. Saya kembali lagi ingin membagikan cerita atau kegiatan saya hari ini. Seperti biasa saya bangun pagi setelah bel bunyi jam 04.30. Sebelum waktu subuh tiba saya bersiap-siap melaksanakan shalat sunat sebelum subuh, tidak lama selesai saya shalat sunat sebelum subuh waktu shalat subuh pun tiba. Selesai saya shalat bersiap-siap sediakan sarapan pagi untuk anak saya setelah itu saya bersiap-siap untuk pergi ketempat kawan saya @riski yusniati yang lagi menempa musibah suaminya meniggal dunia dari kecelakaan, semoga kawan saya di beri ketabahan dan suaminya di terima di sisinya ALLAH SWT 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Menunggu kawan

Saya menunggu kawan saya hampr 1 jam di pingir jalan kemudian saya telpon dia baru dia beragkat dari rumah duka kawan saya.
Dan jam sudah menuju pukul 12.00 kami pun langsung menuju ke tempat acara pesijuk jamaah haji dari ibunda kawan saya @rita wati, saya dan kawan-kawan saya langsung menuju ke diaman beliau dan kami pun tidak duduk lagi langsung menuju ke tempat minuman yang segar dan makanan🤭karena kami sudah lapar tidak sarapan pagi

Sedang menikmati minuman segar

Makan bersama kawan-kawan

Kebetulan hari ini libur sekolah anak-anak pulang tempat maminya ( nenek anak-anak)
Mereka bermain disana sampai sore, siap mereka bermain mereka meyuruh maminya antar pulang ke rumah, setelah mami mengantar anak- anak langsung kembali. Dan jam sudah menuju 18.30 waktunya magrib anak- anak langsung masuk ke dalam rumah bersiap-siap pergi ke mesjid bersama neneknya dan kawan- kawannya, karena malam ini malam jumat di mesjid ada pengajian anak-anak dan orang tua. Dalam satu mesjid di bagi dua kelompok pengajiannya, jam sudah 21.00 anak- anak sudah selesai melaksanakan shalat isya berjamaah di mesjid kemudian mereka langsung pulang waktu istirah.
Semoga kita semua dalam lindungan allah swt aminn... selamat beristrah kawan-kawan steemian

Di rumah mami

Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 2 months ago 
No Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Hai bu @yuni89, sebenarnya tulisanmu sudah bagus dan menarik. Sayangnya sekarang anda belum bisa menggunakan tagar #club5050, sebelum anda melakukan Power Up minimal 50% dari saldo Steem/SBD yang anda miliki.

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57452.21
ETH 3016.39
USDT 1.00
SBD 2.36