The diary game,( 07 mei 2024 )kegiatan di sekolah dan menghadiri undangansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA5 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Assalamu'alaikum,, pagi semuanya sahabat steemit selamat beraktivitas semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT amin🤲🤲.. Pagi ini usai menunaikan sholat subuh di rumah dan saya lanjut membaca ayat alquran sejenak dan saya lanjut membangun anak-anak saya untuk ber siap-siap menunaikan sholat subuh bersama adiknya. Setelah mereka usai sholat subuhnya saya langsung ke dapur untuk mempersiapkan sarapan mereka, setelah itu saya lanjut membersihkan rumah cuci piring, nyapu, dan lain-lainya bersama kakak saya.

Anak dayah berangkat mengikuti ujian

Setelah pekerjaan semua selesai saya dan anak saya bersiap- siap untuk aktivitas kami masing- masing, tugas saya sebagai guru dan anak saya sekolah. Saya hari ini tugas ngajar di dayah sebagian siswa di dayah anak kelas 3 mengikuti ujian di induk ( SMPN 1 MATANG KULI ) karena yang di dayah tunduknya ke SMPN tersebut, dan saya melihat siswa-siswi ber siap-siap menunggu jemputan untuk mengikuti ujian.

Mengantri makanan

Jam sudah menuju 10.30 saya langsung pulang ke rumah ber siap-siap untuk menghadiri acara sunat rasul di kediaman ( bg gam ) bersama mamak saya, sampai di sana saya jumpai tuan rumahnya. Setelah itu kami di persilahkan untuk mencicipi hidangan yang telah di sediakan oleh keluarganya. Kami pun langsung mengantri tempat ambil makanan.

Membeli ikan

Setelah makan duduk sebentar dan langsung pulang untuk membeli ikan ke pajak ikan dan belik ikan asin, setelah saya pulang dari belik ikan saya jumpat anak saya di sekolah. Sampai di rumah anak saya istirahat sebentar tunggu waktu ngji tiba, jam 14.00 anak saya langgsung berangkat ke tempat ngji bersama kakaknya.

Anak bermain bersama adeknya

Tak lama kemudian anak saya bermainan bersama adeknya, jam menuju 18.00 saya suruh mandi anak saya untuk bersiap- siap pergi ke mesjid ikut shalat berjama'ah bersama maminya dan teman-temannya setelah pulang dari mesjid anak saya lanjut mengerjakan PR dan membagi buku untuk esok pagi, kemudian setelah selesai semua kami pun ber istirah. Selamt malam dan selamat istiraht semua teman-teman steemian semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66