Assalamu'alaikum Steem Sea (Pengalaman Pertama Login Steemit pada tahun 2021)

in Steem SEA3 years ago

my love.jpeg

Assalamu'alaikum semua selamat siang perkenalkn nama saya Yulia Susanti bisa di panggil Yulia atau Santi saya membuat akun steemit ini udah dari 3 tauh yang lalu ya karna kesibukan sehari" jadninya akun ini malah terlupakan.

Kejadian beberapa hari yang lalu saya cek email disana entah kenapa saya mencari di pencarian email masuk dengan huruf awal "s" dan dari semua pencarian yang berawal huruf "s" saya menemukan salah satu media sosial yang dahulunya saya sukai tetapi sekarang terlupakan yang bernama Steemit.

Jadi, saya coba cari lagi pasword sama nicname nya dan allhamdulillah saya menemukan nya terselip" di antara file kerja saya, setelah itu saya coba login dan allhamdulillah bisa tetapi pada masalah pertama yang saya hadapi yaitu karna adanya file pdf yang harus d download dan di dalam pdf itu ada beberapa password yang membuat saya bingung.

Karna itu saya mencobalah mencari informasi tentang gegunaan pdf tersebut dan allhamdulillah saya mulai paham. Dan pertama kali saya memasuki dunia Steemit setelah 3 tahun yang lalu saya menjadi bingung karna adanya banyak perubahan seperti sekarang adanya beberapa komunitas yang sampai sekarang saya masih belum mengerti apa fungsinya.

Setelah saya cek" beberapa komunitas terpopuler saya menemukan komunitas Steem Sea ini dan saya merasa "inilah tempat saya bernaung dan belajar" jadi saya memutuskan untuk masuk ke komunitas ini.Adalagi yang tidak saya mengerti bagai mana cara mendapatkan mendapatkan seperti Steem SEA curator, CR 🇮🇩 | Delegator [8,000sp], CR 🇮🇩 | Delegator ⭐⭐ [5,000sp],Delegator ⭐ [300sp], Member ⭐⭐ ini para senior dan master.

Saya berharap dari Senior dan master semua bisa membimbing saya dan memberi saya arahan dan kalau bisa memberi saya teguran kalau saya adasalah dalam era baru dunia dewasa steemit ini, jadi itu lah pengalaman pertama saya setelah sekian lama tidak login di dusia steemit, mungkin tulisan ini masih bnyak kekurangan dan ksalahan tetapi saya berharap teman", Senior dan Master semua enjoy dalam membacanya, hormat saya Yulia Susanti @yulhia salam dari Sumatera Barat, saya akhiri dengan Wassalam...

love.png

Sort:  
 3 years ago 

Insya Allah seiring berjalan nya waktu
Semua mengenai hal- hal di steemit akan di mengerti...

Tetap konsisten @yulhia

aamiin...
terimaksih dukungannya @syakbans

 3 years ago 

Sama" @yulhia

Selamat bergabung kembali @yulhia, semoga tetap konsisten... Jangan lupa membuat postingan perkenalan diri kembali disertai fto @yulhia yang memegang secarik kertas yang bertuliskan nama akun, tanggal bergabung dan negara agar mendapatkan verifikasi akun dari komunitas @steem.sea, 🙏🙏🙏

ooo gitu ya terimakasih atas sarannya @mirzamg besok insyaallah saya buat...

Iyaaa... 🙏🙏🙏🙏

 3 years ago (edited)

Lama skli. Tapi yg luar biasanya masih mau kembali dengan wajah akun yang sma.👍 smoga kdepannnya lebih konsiten sesuai hrpan.

amiin terimakasih @joel0

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46