The Diary Games-Sabtu,17 April 2021 #Diary Pertamaku

in Steem SEA3 years ago (edited)

Pekerjaan Luar biasa
Hello ... sobat stemian semua izinkan saya menceritakan kegiatan saya hari ini yang sangat luar biasa.
hari ini saya membawa sepeda motor kesayangku yang sangat berjasa dalam menjalankan aktifitas saya sehari-hari ke bengkel yang bernama ANDIKA MOTOR yang beralamat di Batuphat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

1.jpg Awal membuka ban
tujuan saya membawa sepeda motor ke bengkel adalah ingin mengantikan ban sepeda motor yang sudah saatnya harus diganti, setiba dibengkel abang tukan benkel lagi istirahat pulang sebentar yang rumahnya tidak jauh lebih kurang 500 meter dari bengkel.

2.jpg membuka balutan ban
yang menarik disini adalah saya mencoba mengantikannya ban sepeda motor sendiri sekaligus ingin melakukan pekejaan yang belum pernah saya kerjakan sebelumnya. menarik memang walau dengan susah paya saya coba dengan penuh kesabaran dan hati-hati maklum saya biasanya memegang pulpen dan spidol namun kali ini saya harus belajar memegang kunci dan obeng.

3.1.jpg agak kebingungan
sungguh pekerjaan yang sangat luar biasa bagi saya di hari ini, walau agak kesulitan saya berhasil juga membukanya, walaupun ada komando sedikit dari pihak toko penjual ban.
3.jpg berhasil juga membuka dan lagi memasang ban baru
pertama saya menganggap pekerjaan megantikan ban sepeda motor sangat mudah dan gampang saya lakukan setelah dicoba ternyata merepotkan juga apalgi dilakukan oleh yang bukan ahlinya,

5.jpg berhasil juga megantikan ban
selesai mengatikan ban sepeda motor tersebuh saya merasa lega dan sedikit bahagia, dalam hati saya teringat kalau kita mau melakukan setuatu, jangan mengatakan tidak bisa tapi yakinlah semua bisa kita lakukan yang terpenting adalah adanya kemauan dan pantang menyerah dalam melakukan suatu pekerjaan.
oke teman-teman stemian ini sedikit kisah saya hari ini, mohon bantuan dan kritikan karena saya bukanlah ahli dalam menulis, tentunya bimbingan dan arahan untuk lebih baik tetap saya nantikan.
Terimakasih dari saya
Demikianlah diary saya,pertama dan utama terima kasih serta permohonan dukungandari saudara @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @steemcurator08 @steemseacurator @inwi @muzack1 kemudian kepada semua komunitas Steem SEA lainnya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih semua, semoga kedepan lebih baik salam stemian. Sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40