Izinkan saya memperkenalkan diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

my.jpeg

Halo kawan-kawan
Kali ini, saya akan memperkenalkan diri untuk bergabung dengan komunitas Steem SEA dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota komunitas Steem SEA.
MY1.jpeg
Dan terima kasih kepada semua teman saya yang banyak membantu saya dengan pengembangan Steamit ini, terutama Steeem SEA.
Saya baru saja bergabung dengan Steemit sejak 2021. Jadi saya adalah seseorang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang platform Steemit.
Dengan Mengenal Steam Sea memberi saya lebih banyak motivasi dan kontribusi dalam mengembangkan Steamit.
Dan komunitas Steam Sea juga mendorong saya untuk terus berjuang demi yang terbaik dari platform ini
Akun @yoessteem sepenuhnya milik saya yang bergabung pada Maret 2021. Beralamat di Lhokseumawe, Aceh, dan saya bekerja di lembaga pendidikan, jadi tolong bantu saya kembangkan platform ini.
Semoga postingan singkat ini menjadi salah satu syarat bagi saya untuk menjadi anggota komunitas SteemSea.
Terima kasih kepada semua teman saya yang telah banyak membantu saya dalam membangun platform ini, terutama:

@SteemSEA
@StockPhotos @SteemSchools @SteemFoods @DTube @KomunitasAceh @dobartim @raise-me-up @fadlymatch @tutiaryati @naniarmansyah

MY2.jpeg
Ingatlah orang-orang yang bekerja keras dan banyak membantu yang lain untuk akan membuat komunitas ini lebih maju dan sukses.
Ucapan Terimakasih dan mohon dukungan kepada :
@anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40