Betterlife,The Diary Game (Rabu,02/06/2021) : Tangga tanpa Tujuan

in Steem SEA3 years ago

Salam Stemian

Sobat Komunitas #SteemSEA semua, lama juga kita tidak berjumpa dengan perasaan sangat bahagia terimalah salam hormat saya untuk teman-teman steemit dengan harapan kalian semua selalu dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindunganNYA.

20210602_085700.jpg
Tangga Tanpa Tujuan

Seperti biasa saya menjalankan aktifitas rutin saya sebagai seorang guru, setiap hari saya menghabiskan waktu hapir 30 menit menuju tepat tugas saya SMA Negeri 5 Lhokseumawe, di Jalan Teungku Wahab Dahlawi Km.03 Gampong Paya Punteuet Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Aceh lumanyan jauh dari tempat tinggal saya di Krueng Geukueh Kabupaten Aceh Utara Bagian Barat.

20210602_085650.jpg
Sisi lain dari tangga tanpa tujuan

Setelah menempuh jaran kurang lebih 30 menit saya sampai di pintu gerbang SMA Negeri 5 Lhokseumawe, pada hari ini saya tidak ada jadwal mengajar, namun sesuai intruksi dari Kepala Dinas Pendidikan Aceh guru harus tetap mengajar dari Sekolah dengan cara Daring. sampai dipintu gerbang masuk sekolah , sebelah kanan saya melihat ada teman-teman guru lagi berada di pos penjagaan sekolah setelah memakir kendaraan roda dua saya langsung duduk besama teman-teman yang lagi membicarakan kelangsungan pendidikan dalam situasi pandemi saat ini.

20210602_085709.jpg
Kemanakah kira-kira arah tujuan Tangga ini

Saat pembicara semakin seru saja, tiba-tiba mata kami tertuju ke Tangga yang berada di depan kami, sehingga pembicaraan beralih ke tangga yang kami anggap aneh, kami saling bertanya ada yang tau tidak kemana kira-kira tujuan tangga tersebut, semua terdiam sejenak, Itu tangga tanpa tujuan jawabku dengan lantang, iya juga ya jawab temanku muslim(nama teman saya), sambil bergurau teman saya yang lain mengatakan itu tangga menuju alam gaib cuma orang-orang tertentu yang bisa melihat kemana arah dan pintu masuk melalui tangga tersebut, iya ya mengerutu teman saya yang lain sambil diikuti gelak tawa teman-teman lain.
Sobat Stemian semua aneh memang kalau kita lihat tangga yang dipasang namun tidak tahu tujuan pembuatannya, atau apa maksud membuat tangga tersebut. alhasil semua orang yang berada ataupun yang datang ke SMA Negeri 5 Lhokseumawe selalu bertanya-tanya dan menyimpan beribu pertanyaan tentang tangga yang saya sebut sebagai tangga tanpa ada tujuan.

Salam dari saya,
@yoessteem

Sort:  
 3 years ago 

Saya tidak lagi bertanya2 tentang tangga itu lagi karena saya sudah dapat jawabannya🤣🤣🤣

He...he.. luar biasa nalar Bapak @fadlymatch tanpa bertanya sudah tau jawabanya. salam steemian.

 3 years ago 

Hampir 10 tahun saya melihat tangga itu setiap hari pak @yoessteem 🤭😅

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago (edited)

Terimakasi kepada @steemseacurator saya sebagai peserta baru merasa sangat terhormat terhadap penghargaan ini.
sekali lagi terimakasih.
mohon maaf terus bimbing saya untuk lebih baik, karena banyak yang belum saya tau tentang masalah steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43