The Diary Game (8 September 2020) : Konferensi PGRI XXII Kota Lhokseumawe

in Steem SEA4 years ago (edited)

Makan Mie Apayan pake pepaya
Para Stemians mana suaranya

Alhamdulillah masih diberi kesehatan pada hari Selasa ini sahabat Stemians. Sehingga menjelang sang mentari mulai beranjak dari peraduan saya pun mencoba mendahuluinya agar tak kesiangan. Sekitar pukul setengah 5 sebelum azan subuh berkumandang saya pun bergegas mencari segelas air hangat agak panas agar tubuh terisi lagi cairan baru.

IMG20200908120010.jpg
Bersama Ketua PGRI Prov. Aceh

Pagi ini agenda saya adalah membawakan acara Konferensi PGRI di gedung Cabang Dinas Lhokseumawe tepatnya dibelakang sekolah saya yaitu SMAN 5 Lhokseumawe. Sebelum melangkah kesana, jam 7 lebih saya siapkan sarapan anak anak terlebih dahulu dan membereskan rumah, setelah selesai di rumah saya pun berangkat ke Cabang Dinas pada pukul 8 : 20 .
Saya datang lebih awal agar bisa menguasai tempat terlebih dahulu, dan cek ricek semua pengisi acara apa sudah stand bay di lokasi apa belum.

IMG20200908084913.jpg Rentetan papan bunga menghiasi halaman gedung Cabang dinas

IMG20200908085000.jpg
Papan bunga dari para tamu undangan

Ternyata benar adanya setiba disana humas walikota sudah hadir dan ingin melihat susunan acara yang ada pada saya. Dan Alhamdulillah semua sudah beres mulai dari yang baca Alquran, Paduan suara, Doa dan Tim pembaca ikrar dan janji guru pun sudah berada di lokasi.

IMG_20200910_103507.jpg
Tim paduan suara PGRI

Selanjutnya saatnya mengecek tamu tamu undangan yang bakal duduk didepan dan disebutkan dalam penghormatan nantinya. Yang diwakili maka saya harus minta nama dan jabatannya dan mewakili dari kantor mana saja.

IMG20200908094624.jpg
Para tamu undangan

Setelah selesai semua persiapan, para tamu undangan pun juga peserta sudah duduk di kursi masing masing. Kamipun menunggu kehadiran Walikota Lhokseumawe.
Nah disinilah kesempatan saya buat melakukan dokumentasi karena semua yang berurusan dengan acara sudah saya siapkan, jadi pikiran tenang sedikit untuk foto sana sini.

IMG20200908094724.jpg
Derita MC tidak ada yang dokumentasi, akhirnya Selfi sendiri

Akhirnya sekitar pukul 11 lewat bapak Walikota pun tiba di lokasi acara. Dan saatnya acara Konferensi PGRI XXII kota Lhokseumawe Tahun 2020 segera di mulai.
Dan di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an agar acara ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia dan ditutup dengan Doa. Selesailah acara Konferensi PGRI ini tepat pada pukul 12 lewat 10. Yang kemudian di lanjutkan acara tambahan yaitu makan siang dan pemilihan Ketua PGRI yang baru beserta pengurusnya. Selesai acara sebelum ashar sayapun langsung pulang kerumah untuk beristirahat dan bersantai bersama anak anak dirumah. Dan melakukan kewajiban sebagai seorang muslim saat azan Ashar berkumandang. Lanjut lagi keperaduan sambil menunggu azan Magrib dan Isya.

Ya Alhamdulilah demikian rangkaian kegiatan hari ini dari pagi sampai selesai isya yang saya tuangkan di diary game ini.

Terimakasih @anroja, @ernaerningsih dan tim tangguh nya. Semoga komunitas ini bisa terus berjaya. Merdeka

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

 4 years ago (edited)

Itu tim paduan suara kenapa tidak menggunakan masker ya? Bukannya itu di dalam ruangan dengan sangat banyak orang sehingga sangat rentan terjadi penularan COVID-19?..😀
#onepercent
#indonesia

Pakai masker waktu datang saja @anroja, pas foto mereka mau eksis termasuk saya jadi pada lepas😂😂

 4 years ago 

Hehehe...😀

 4 years ago (edited)

Saya berharap wali kota Lhokseumawe lebih peduli terhadap para guru dan terus memberdayakan guru-guru agar kemaslahatan untuk guru dan murid akan lebih meningkat di masa yang akan datang, apalagi wali kota adalah seorang mantan dari anggota TNA, sudah pasti tanggung jawabnya untuk guru dan generasi lebih di utamakan karena TNA memiliki sumpah untuk membangun generasi cerdas dan generasi yang mengenal sejarah yang benar tentang Aceh.

#onepercent
#indonesia

Amin semoga sajaa aspirasinya bisa sampai ketelinga para pemangku jabatan @green07

Saya juga berharap demikian @yenniyunita

Semoga harapan saya , harapan @green07 dan harapan guru guru terutama yang honorer bisa tercapai. Amin Aminn

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79