Betterlife, The Diary Game, Selasa 2 November 2021 || Aktifitas Yang Padat ||

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamuàlaikum Wr.Wb

20211102_132456.jpg

Permudahkanlah urusan orang lain maka Allah akan memudahkan Urusanmu.

Puji besertakan syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan HidayahNya lah kita masih diberikan umur sehat badan sehat pikiran sehingga masih dapat menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya.

Bangun pagi shalat subuh setelah shalat keluar kepekarangan rumah untuk olahraga sejenak dengan menggerakan kaki dan tangan serta pinggang kemudian mencabut rumput di pot bunga mawar yang sudah mulai membanyak.

Pada pukul 6.55 WIB saya mandi kemudian ganti pakaian pada pukul 7.10 WIB dengan Bismillah berangkat ke kantor sampai di kantor pada pukul 7.21 WIB seperti biasa sebelum masuk kepada aktifitas utama saya tetap membantu istri untuk membuka kantin serta membereskan nya hingga selesai.

Pada pukul 8.10 WIB saya melanjut aktifitas utama saya dengan membuat laporan akhir tahun, belum selesai saya kerjakan dapat telepon dari salah satu pengurus kelompok tani untuk meminta bantuan dan sangat berharap bantuan dari saya beliau meminta saya untuk membuat laporan serta mengupload data keuangan kelompok pada kegiatan PSR dalam aplikasi Smart PSR untuk diverifikasi tim Scufindo Lhokseumawe.

Pada pukul 10.00 WIB saya membantu mareka membuat laporan mareka sedangkan laporan sendiri saya pikir bisa membuat malam malam karena masih ada waktu saya utamakan kelompok dengan harapan segera di realisasikan anggaran untuk petani mareka, terbisik dalam hati sepertinya pada hari ini tidak sempat saya ngopi 😂

Almdulillah selesai pada pukul 12.15 WIB kemudian saya telepon balik agar ketua kelompok agar segera ke kantor scufindo untuk konsultasi dimana ada kekurangan dan kesalahan supaya bisa segera diperbaiki.

Mengingat waktu shalat zuhur sudah tiba kami shalat zhuhur berjamaah di mushallah dinas setelah selesai shalat kemudian saya membeli nasi siang di warung cek kop simpang kutablang lhokseumawe.

20211102_132108.jpg
20211102_132042.jpgmembeli nasi siang di warung cek kop

Selesai membeli nasi 10 bungkus kemudian saya balik lagi kekantor dan kami makan bersama sama di kantin pas pukul 13.00 WIB kami staf bersama bapak kepala bidang makan bersama dengan penuh keceriaan serta penuh keakraban.

20211102_133855.jpgmakan siang bersama di kantin

Pada pukul 14.00 WIB kami masuk lagi kedalam ruangan melanjutkan aktifitas kami sesuai pada tupoksi kami masing masing dan saya sendiri melanjutkan membuat laporan tahunan secara pelan pelan.

Pada pukul 15.20 WIB saya di telephon diminta bantu lagi sama kelompok tani tadi untuk datang ke kantor Scufindo ada yang mereka tidak mengerti. Okey saya jawab tetapi saya melaksanakan shalat Ashar setelah shalat saya segera kekantor Scufindo.

Selesai dikantor Scufindo pada pukul 17.15 WIB saya balik lagi ke kantor ambil laptop tutup kantin bersih bersih masukan barang kunci kantin dan pulang ke rumah sampai di rumah pada pukul 18.10 WIB, kemudian ambil handuk mandi mandi kemudian ganti pakaian. Waktu mangreb tiba saya shalat berjamaah bersama istri di rumah selesai shalat mangreb rencana mau sambung lagi pekerjaan tetapi berhubung glang lam pruet ka di meupakee saya keluar membeli makan malam.

Kebetulan saya kepingin nasi goreng Syarif Delima di Pusong dan istri minta dibeli buger di jalan Darussalam maka saya keluar untuk membeli masing masing menu makanan yang kami inginkan.

20211102_220905.jpgmenu makan malam

Setelah makan malam saya shalat Insya setelah shalat saya istirahat saja di rumah tidak keluar kemana mana lagi sambil menemani istri menonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI okeeeee...

Salam Hormat dan Takzim saya kepada
@anroja
@rajasalman
@ernaerningsih
@cicisaja
@mirzamg

20210919_132032.gif

Wassalamuàlaikum Wr.Wb

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih banyak atas votes nya
Buat sahabat sahabat Steemians semua yang tidak saya sebebutkan nama satu persatu.
Dan terimakasih banyak untuk pak @anroja dan bang @herimukti serta pak @ibnusakdan terimakasih banyak 🙏🙏🙏

Mantap bg
Sehat selalu bg 🙏😀

 3 years ago 

Alhamdulillah
Semoga gata tetap sehat selalu chit beh.
🙏

AAmiin🤲🙏

 3 years ago 

Semoga sehat selalu pak sehingga bisa beraktivitas dengan lancar dan baik setiap hari walaupun begitu padat kegiatan nya 🙏

 3 years ago 

Amiinn
Sehat juga buat ibuk ya..
Semoga aktifitas berjalan lancar tanpa rintangan apapun InsyaAllah
🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60025.27
ETH 2417.33
USDT 1.00
SBD 2.42