50% payout postingan ini di donasikan ke @steem.amal || Betterlife, The Diary Game Selasa 7 September 2021 Memberikan dan Membantu Kelompok Tani untuk kelengkapan Administrasi

in Steem SEA3 years ago

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

IMG-20210907.jpg

Assalamuàlaikum Wr.Wb

Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat serta dijauhkan dari segala penyakit. Amiin

Bangun pagi pada hari yang sangat berbahagia ini sejujurnya saya telat yaitu pada pukul 6.45 sehingga shalat subuh harus mengkazha karena malamnya saya bergadang membuat laporan pekerjaan.

Jam 7.55 saya baru bergerak dari rumah ke kantor sesampai di kantor sekitar pukul 8.17 WIB sehingga saya direpetin ibuk ibuk karena telat buka kantin.

Setelah semua beres urusan dikantin saya belanja kebutuhan untuk kantin ke pasar kota lhokseumawe, sebelum belanja tetap jep kupi sareng lee meu saboh tima baru ke pasar untuk belanja.

Pulang dari belanja kantin saya masuk keruangan untuk melanjutkan tugas pokok saya, tiba tiba datang calon kelompok tani peremajaan sawit rakyat (PSR) untuk menanyakan pada saya tentang kelengkapan dokumen administrasi, karena saya adalah pendamping kecamatan.

20210907_111741.jpg

Setelah saya cek dokumen administrasi ternyata masih belum lengkap dan saya sarankan untuk segera melengkapinya agar segera melakukan pengusulan berkas melalui aplikasi yang sudah ditetapkan pemerintah.

Waktu zuhur tiba saya shalat zuhur makan siang dan istirahat sejenak dimushalla sekitar 15 menit kemudian lanjutkan lagi aktifitas saya membuat banyak laporan laporan kegiatan sampai waktu Ashar tiba.

Setelah shalat Ashar saya membantu istri tutup kantin, hari ini cepat sedikit karena semua barang barang sudah siap tinggal pulang saja dan kami tidak pulang kerumah melainkan mampir di wadhuk dulu sambil memandan pemandang sore hari di waduk lhokseumawe

IMG-20210907-0027.jpg

IMG-20210907-0032.jpg

Sesampai di ujung waduk senang sekali melihat orang-orang mencari tiram atau kerang teringat masa lalu saya waktu kecil kecil yang suka main di sungai untuk mencari kerang atau tiram pu yang na aju lam ie nyan hilang lelah saya rasanya.

IMG-20210907-0031.jpg

Dan kami duduk sejenak sambil menyantap mie di pinggir waduk dan pada pukul 18.00 WIB kami pulang kerumah mandi mandi dan shalat mangreb, makan malam sambil menonton ruang guru di televisi yang disiarkan langsung RCTI okey

Waktu shalat Insya tiba kami shalat insya dan meminta izin untuk pangkas rambut di Rifar Barber karena rambut sudah saatnya untuk dipangkas agar terlihat lebih ganteng lagi. Hahahaha

20210907_204231.jpg

Saya menunggu 1 jam lebih karena menunggu siap dipangkas rambut orang lain yang penuh dengan brewokan, tidak masalah karena bapak itu yang datang duluan.

20210907_222553.jpg

Selesai pangkas saya menuju ke warkop untuk minim kopi di tempat biasa nongkrong, setelah ngopi pulang kerumah dan cuci kaki cuci muka dan Bismikallahumma ahya waamud.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih banyak pak @anroja
🙏🙏

Dan terimakasih banyak pak @poenbit

 3 years ago 

Semangat...

 3 years ago 

InsyaAllah tetap semangat pak.
Heheehehe
Hoe neujak bunoe meukarat that pak.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #79: 5 Postingan terpilih [10-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Alhamdulillah
Terimakasih banyak.
InsyaAllah tetap dalam konsisten
🙏🙏🙏🙏

 3 years ago 

Nyan ken ka can @yanijenewa

 3 years ago 

Hahahaha
Baroe sige bang.
Semoga ukee na lom
Nyoe rencana power up lom

Uroe senin InsyaAllah neupeureunow long lom beh.

 3 years ago 

Bereh... Siap

selamat bang, ceritanya menyenangkan dan waktunya sangat berurutan

ternyata memang lebih ganteng setelah dipangkas, hehehe

 3 years ago 

Hahahahha
Terimakasih banyak bang.
Maklum bang masih dalam tahap belajar untuk lebih baik lagi bang, baik dalam penulisan dan kata kata agar berkualitas lagi bang.
🙏🙏

Sudah mantap ini bang... Kita semua sama2 belajar utk smakin baik di sini bang🙂🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55