##Achievement- 1"Perkenalan saya dengan steemit" oleh @xxiyumpunk

in Steem SEA3 years ago

Pengantar:
Hallo semuanya:saya xiyumpunk saya dari Aceh. saya pemula di sini,saya suka menonton sepak bola..
Berikut ini adalah gambar saya yang mewakili bahwa saya adalah orang baru di steemit..

IMG20210602175935.jpg

APA YANG SAYA LAKUKAN...?
Saat ini saya sedang kerja di warung kopi saya memiliki jadwal yang padat dengan para pembeli saya. Tetapi saya masih menemukan waktu untuk menjelajahi media sosial.

MENGAPA STEEMIT?
Saya sangat ingin menulis dan mempostingkan hal-hal dari apa yang pernah saya alami dan membagikan kepada dunia, dan saya telah mendengar dari teman saya @sisol bahwa steemit adalah dunia sosial yang berkembang pesat dimana kita dapat mempostingkan hal-hal yang berhubungan dengan semua yang kita suka. Itu saya memilih steemit dari pada semua platform lainnya,berbagi hal-hal di platform ini menyenangkan bukan?
SAYA SANGAT MENYUKAINYA...
Saya menantikan untuk mendapatkan jumlah teman yang sehat yang memiliki minat yang sama atau berbagi beberapa hal di sini.
Bagai mana bisa berteman dengan saya?
Nah...inilah aspek penting dan motif utama dari platform seperti ini,
SAYA HARAP BISA MEMBUAT BANYAK KATA-KATA DI STEEMIT INI..
Ini dia...
xiyumpunk

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60929.80
ETH 2371.67
USDT 1.00
SBD 2.49