The Diary-Game || Berbelanja dan power up rutin 27.812 Steem power

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230316_180301.jpg
Membeli jeruk kesukaan ku

Hai steemian semuanya dimana pun anda berada salam dariku @wuland dalam membagikan keseharian ku di sini..

Seperti biasa keseharian ku untuk membagikan aktivitas rutin di komunitas yang aku cintai ini, berawal dari pagi aku seperti biasa terbangun dari tempat tidur ku ketika suara kumandang adzan subuh tergema di telinga dan segera bangkit dari tempat tidur dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk aku tunaikan ibadah shalat subuh sebelum aku melanjutkan rutinitas ku memasak menu sarapan pagi untuk keluarga di rumah.

Tiba siang hari setelah selesai masak-masak aku lalu makan siang terlebih dahulu dan menunaikan shalat Dzuhur dan melanjutkan istirahat sebentar sebelum aku ke simpang rangkaya untuk membeli jeruk kesukaan ku di sana di tempat langganan ku. Namun sore tiba lalu aku segera ke sana untuk berbelanja jeruk dan ayam untuk stok di rumah untuk dua hari.

IMG20230316154822.jpg
Membeli ayam segar di pasar tradisional

Lalu tiba di pasar aku segera memesan ayam satu ekor lalu aku suruh potong seperti biasa dan kemudian setelah siap di sana kau segera ke tempat langganan ku tempat jeruk lalu aku segera memesan jeruk satu kilo saja untuk aku bawa pulang, lalu sore hari setelah siap berbelanja dan pulang ke rumah untuk membersihkan ayam yang aku beli di pasar untuk aku simpan di kulkas untuk stok beberapa hari di rumah.

IMG_20230316_140908.jpg
Steem untuk aku power up lagi

IMG_20230316_140919.jpg
Proses power up

Nah teman-teman ku semuanya di saat kesibukan dengan segala rutinitas di rumah dan lalu aku melihat ada beberapa Steem yang sudah aku kumpulkan di wallet dari keseluruhan pendapatan postingan untuk aku segera kan power up akun untuk meningkatkan kekuatan steem Power.

CC @anroja @waterjoe

Salam ku @wuland

Sort:  
 last year 

Semangat terus power upnya kak, semakin banyak steem yang kita tanam maka akan semakin banyak steem juga yang akan kita panen 💪💪💪

 last year 

Makasih bang atas support nya 😊

 last year 

Sama-sama kak.

 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI23.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Belik ayang potong