Betterlife The Diary-Game || Aktivitasku Berbelanja Bulanan

in Steem SEAlast year

Halloo sahabat steemians, kembali lagi bersama saya @wuland salam sejahtera untuk kita semua pada sore ini saya akan menceritakan aktivitas saya pada hari ini seperti biasanya.

IMG_20230226_182159.jpg

Pagi ini saya terbangun lebih awal di karenakan saya harus memasak sarapan pagi dan menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dahulu dan seperti biasa bangun dari tempat tidur lalu saya segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dahulu sebelum saya melanjutkan kegiatan memasak untuk menu sarapan pagi. Namun seperti biasa saya setelah selesai shalat subuh dan kemudian ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan pagi dan setelah siap semuanya dan lauk sudah ada dengan menu yang sederhana ini lalu saya sayapun bersama keluarga menyantap sarapan pagi sebelum melanjutkan pergi berbelanja di tempat langganan di teupin punti dan setelah sarapan pagi dan duduk sebentar sambil menunggu beberapa menit sebelum pergi berbelanja dan saya pun tentunya harus menunggu kereta terlebih dahulu agar bisa berbelanja di pasar sayur Wak doi tempat langganan saya.

IMG20230226200534.jpg
Berbelanja di akhir bulan

Lalu tepat pukul 14:25 wib saya setelah selesai berbelanja dan kembali memasak untuk lauk menu makan siang di rumah dan lalu segera makan siang dan melanjutkan ibadah seperti biasa untuk menunaikan ibadah shalat Dzuhur dan beristirahat sebentar. Tepat pada pukul 18:30 wib dan sayapun terlambat bangun dan terburu-buru ke kamar mandi agar segera menunaikan ibadah shalat ashar di karenakan saya terlambat bangun dan segera menunaikan shalat hingga selesai dan duduk sebentar di ayunan depan rumah sambil menunggu waktu adzan magrib tiba dan tidak lama kemudian waktu adzan magrib tiba dan segera mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah dan berdzikir sebentar seusai selesai shalat dan kemudian saya segera bersiap-siap untuk ke kota lhokseumawe bersama suami untuk berbelanja bulanan dan stok di rumah.

IMG-20230226-WA0018.jpg

IMG-20230226-WA0016.jpg
Melakukan pembayaran

IMG-20230226-WA0013.jpg
Kembali berbelanja bulanan

Namun tiba setelah siap makan malam dan menunaikan ibadah shalat magrib dan kemudian saya segera ke kota lhokseumawe ke mall suzuya untuk berbelanja kebutuhan rumah dan stok dan juga saya di sana terlebih dahulu ke pasar untuk membeli ikan segar di pasar ikan tempat langganan saya dan melanjutkan ke mall suzuya untuk beberapa beberapa keperluan dan kebutuhan dan kemudian setelah siap dan melanjutkan perjalanan pulang agar tidak malaman tiba di rumah agar bisa beristirahat. Nah teman-teman beginilah aktivitas keseharian saya semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian menyukainya 🥰

Salam @wuland

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI29.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih pak support dan verifikasi nya

 last year 

Suzuya tempat favorit saya juga saat berbelanja