Betterlife The Diary-Game || 19 February 2023 || Mengisi Hari Untuk Acara Intat Dara Baro

in Steem SEA2 years ago

haloo teman² stemian selamat malam semuanya kembali lagi bersama saya @wuland malam ini saya akan bercerita tentang keseharian saya.

IMG20230219114243.jpg
Mengantarkan dara Baro

pagi yang sejuk segera saya bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan setelah nya saya masuk kembali kedalam kamar untuk mengambil jelbab karna hari ini saya mau mengambil pesanan kue cake untuk saya bawa ke acara intat dara baro atau antar pengantin wanita saudara saya, Sepulang dari mengambil kue saya pun berbaring kembali dikarenakan waktu masih terlalu awal.

IMG20230219114150.jpg

Pukul 10:05 wib saya segera mandi selesai saya mandi segera saya bersiap-siap diri dan suami sayapun segera bersiap juga setelah nya dilanjut dengan sedikit makan karena supaya perut tidak kosong nantinya diperjalanan, pukul 11:15 kami pun berangkat bersama dengan rombongan lainnya, sesampainya disana kamipun mengantri untuk makan, setelah makan kami tidak langsung palang melainkan duduk sebentar di bawah pohon sambil menunggu rombongan yang lainnya. karena sudah pada pulang kamipun juga ikut pulang dengan yang lain. Sesampainya dirumah saya segera berganti pakaian dan langsung menunaikan ibadah shalat Dzuhur karena tadi sewaktu di perjalanan pulang adzan sudah berkumandang, setelah selesai shalat saya pun beristirahat sejenak dikarenakan kepala sedikit pusing.

IMG20230219114452.jpg

pukul 16:05 saya terbangun dan langsung membersihkan diri dilanjut dengan shalat ashar selesai shalat saya bersiap- siap kerumah sepupu dikarena tiba-tiba saya kepengen ngerujak jambu segeralah saya berangkat kerumah beliau, sesampai di sana saya dan sepupu segera memetik jambu dan kamipun langsung merujaknya. Dikarenakan jam sudah menujukan waktu mau magrib saya segera pulang, rumah sepupu dengan rumah saya tidak terlalu jauh jadi sebentar saja saya sedah sampai dirumah.

IMG20230219114744.jpg
Selamat menempuh hidup baru

Selesai shalat magrib saya dan suami makan malam setelah selesai makan suami pergi keluar dan saya hanya dirumah menyalakan televisi tidak lama kemudian adzan isya pun berkumandang saya segera shalat isya selesai shalat sayapun beristirahat karena badan sudah mulai merasa tidak enak.

Baiklah teman-teman semuanya hanya sampai disini cerita saya hari ini. jika ada salah pengetikan atau salah kata mohon kritikannya. Salam hangat dari saya @wuland sampai jumpa lagi dicerita- cerita saya berikutnya 🙏

Sort:  
 2 years ago 

Menjadi seorang ratu dalam satu hari

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.72
ETH 2683.95
USDT 1.00
SBD 2.80