Betterlife The Diary-Game | Keseharian Penuh Aktivitas Dan Berjumpa Dengan Teman Lama

in Steem SEAlast year

Halloo sahabat steemians, kembali lagi bersama saya @wuland salam sejahtera untuk kita semua pada malam ini saya akan menceritakan aktivitas saya pada hari ini seperti biasanya.

Pagi ini seperti biasa saya terbang ketika suara adzan subuh berkumandang dan segera saya bangkit dari tempat tidur dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan pekerjaan rumah, saya setelah selesai ibadah shalat subuh dan segera ke dapur untuk memasak air dan membuat nasi goreng telur untuk menu sarapan pagi dan juga beberapa kegiatan yang membuat saya lelah pada hari ini di rumah dengan berbagai kegiatan seperti menyetrika baju dan membuat dan memasak lauk untuk menu makan siang agar saya bisa istirahat.

Namun saya setelah selesai makan siang bersama keluarga di rumah dan tidur sebentar sambil menunggu waktu sore dan seperti biasa memasak kembali untuk menu makan malam bersama keluarga ku di rumah dan juga saya pada malam ini merencanakan untuk keluar jalan-jalan bersama suami untuk berbelanja ke pasar tradisional pasar inpres kota Lhokseumawe untuk membeli ikan segar di sana di tempat langganan saya dan juga untuk membeli beberapa kilogram ikan untuk stok beberapa hari di rumah dan menyimpan nya di lemari pendingin.

Suasana malam di seputaran kota lhokseumawe tercinta

Tepat jam 8:30 saya segera berangkat untuk tujuan pertama untuk membeli ikan di pinggiran pasar inpres dan juga sambil menikmati jalan-jalan di sana bersama teman-teman lamaku dan ini merupakan perjumpaan pertama kalinya saya bersama teman-teman setelah sekian lamanya dan teman-teman ku sudah menunggu terlebih dahulu di sana.

Pertemuan yang kita direncanakan

Tiba di sana saya langsung segera ke pasar terlebih dahulu untuk membeli ikan dan lalu aku melanjutkan perjalanan ke kafe tempat janjian aku bersama teman-teman yang sudah menunggu lama di san dan juga segera ke sana agar tidak telat menjumpai teman lamaku dan di sana saya menghampiri nya dan memesan menu yang tersedia di san untuk kami nikmati di malam yang indah ini. Nah sahabat ku begini aktivitas keseharian saya yang penuh dengan kegiatan rumahan dan beberapa.

my regards @wuland

last year

nongkrong bersama kawan di kafe pinggir jalan samabilan menikmati indahnya suasana kota di malam hari adalah sebuah momen yang sangat menyenangkan.

🤭🤭 makasih ya bang sudah berkunjung

sama-sama.

Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI18.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

last year

Persahabatan bagai kepompong, indah sek ali tempat ni ya kalau boleh tau dimana @wuland