Betterlife The Diary-Game | 17 February 2023 | Kesibukanku Di Rumah Acara

in Steem SEA2 years ago

selamat malam para teman steemian kembali lagi dengan saya @wuland. Malam ini saya akan menceritakan keseharian saya seperti biasa nya.

IMG20230217154602.jpg
Nasi goreng kampung

Seperti biasa selesai shalat subuh saya tertidur kembali. pukul 8:00 wib saya terbangun dan langsung membersihkan diri setelah nya barulah saya masak untuk suami tercinta dikarenakan beliau tidak bekerja hari ini saya bisa masak sedikit terlambat 😁. selesai masak sayapun membangun kan suami dan setelahnya saya lanjut membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Setelah selesai semua pekerjaan rumah saya dan suami pun sudah makan, kami berangkat ketempat saudara yang mengadakan hajatan dikarenakan hari ini belum hari H nya atau belum a acara pesta nya masih masak- masak.

IMG20230214154610.jpg
Membuat menu untuk malam acara

Sesampainya ditempat saya langsung ikut bergabung dengan ibu- ibu yang sedang melakukan kegiatan masak memasak, tak terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 16:35 wib saya pun berpamitan dengan ibu- ibu disini untuk pulang ke rumah. sesampai di rumah saya langsung membersihkan diri berlanjut melaksanakan ibadah shalat ashar, selesai shalat saya berbaring sebentar. Karena terasa bosan didalam kamar sayapun keluar duduk di ayunan, saat sedang bersantai saya pun baru teringat dengan baju yang akan saya pakai besok sudah selesai dijahit atau belum sayapun berangkat ketempat tukang jahit untuk menanyakan baju tersebut.

IMG20230217135149.jpg
Dekorasi pelaminan untuk acara besok

sepulang dari sana saya menonton televisi sebentar sambil menunggu adzan magrib. Selesai shalat magrib saya dan suami pun pergi lagi ketempat saudara yang mengadakan acara besok. sesampai disana saya membantu petik- petik sayuran memotong daging dan pekerjaan lainnya, dikarenakan jam sudah menunjukkan larut malam saya dan suami pun pulang kerumah untuk beristirahat sesampai dirumah saya langsung menunaikan ibadah shalat isya dan lanjut untuk tidur.

Baiklah teman-temanku para steemian semua hanya sampai disini dulu yah cerita saya besok kita sambung kembali dengan keseharian yang berbeda dan mungkin bisa juga sama 🤣

Salam hangat dari saya @wuland seperti biasa jika ada salah kata atau pengetikan saya mohon diarahkan 🙏

Sort:  
 2 years ago 

Alangkah indah nya bila nasi goreng itu buat saya satu bungkus🤭😂

 2 years ago 

🤭🤭

 2 years ago 

😂🤣

 2 years ago 

Ibu2 selalu kompak ya kak.😁

 2 years ago 

🤭🤭 udah lumrah kayaknya bang

 2 years ago 

😄

 2 years ago 

🤭

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64