The Diary Game Season 3 ( Senin, 5 April 2021)

in Steem SEA4 years ago

Belajar Achievement 2 Dengan @radjasalman

IMG-20210405-WA0001.jpg

Salam steemian..
Hari ini di awali pagi juga seperti biasa tidak ada yang super biasa. Berempong ria di dapur sudah jadi rutinitas wajib tidak boleh kompromi. Oke baiklah seperti yang sudah-sudah pasti yang utama di kerjakan adalah memasak bubur si bayi ku. Sambil memasak bubur teringat seragam pdh belum disetrika cus langsung bentang alas setrika untuk menyetrika baju pdh, memang sudah lama aku tak sempat setrika, baju yang belum disetrika menggunung puyeng kepala barbie melihat keranjang setrikaan. Bagi yang mau jadi relawan disilakan ke rumah hahahha. Tak lama kemudian azan subuh berkumandang pagi ini akh masih belum menunaikan salat berhubung masih dalam cuti bulanan hehee. Waktu sudah menuju pukul 6.00 terdengar suara si kecil yang lagi main sama ayahnya menandakan dia sudah bangun. Ku ganti popoknya dan juga minum susu setelah itu dia bermain lagi dengan ayahnya. Akupun bersiap untuk go to school. Saat aku sudah ready hah ayahnya berkata si kecil pup wadohhh pusing kepale saye terpaksalah aku mengganti popoknya kembali. Sepertinya aku agak terlambat pagi ini ke sekolah batinku. Selesai kugantikan popoknya si kecil di gendong sama achiknya akupun berangkat ke sekolah. Di perjalanan kusuruh pacu motor dengan cepat karena sudah terlambat. Sampai di sekolah ternyata telat 5 menit bel sudah berbunyi sedari tadi langsung aku ke ruangan kelas, hari ini tidak belajar seperti biasa berhubung sedang berlangsung ujian siswa kelas XII.

Pukul 10.00 selesai mengawas ujian, jadwal aku hari ini cuma satu sesi. Kemudian aku nongkrong di kantor untuk istirahat sambil sarapan pagi yang telah disiapkan di sekolah pagi ini kami dapat lontong sayur biasanya kue kotak. Hampir pukul 11 aku ku wa senbeinim untuk mengabari aku mau otw ke tempatnya di min kutablang. Semalam aku dan @radjasalman janjian meet up untuk belajar tentang steemian lebih lanjut, karena masih banyak yang belum kupahami. Tak terasa waktu berjalan dengan cepat hingga pukul 12.30 aku hendak pamit pulang, eehh ternyata senbei mengajak makan siang sambil meet up dengan pakar steemit juga. Di sana aku jumpa dengan bg Nazarul dan firy, lucunya firy mengatakan aku belasteran korea sontak senbei ketawa haahaaaa blasteran dari planet mana coba.

IMG-20210405-WA0007_1.jpg
Di EQ cafee, fotografer by senbei

IMG_20210405_135834_223.jpg
Ugly face
Pukul 14.00 akhirnya kami selesai makan siang waktunya untuk go home, aku bareng dengan senbei sampai Cunda karena kami searah dan juga aku tak bawa motor, sampai di mon geudong tepatnya di depan hotel diana kami di kejutkan dengan polisi kami pikir sedang razia masker segera ku pasang masker dan senbei juga sibuk mengambil maskernya eehhh ternyata pak polisinya sedang mengamankan pejabat sepertinya, sontak kami tertawa.

Pukul 14.30 aku sampai di rumah disambut dengan tawa riang buah hati lelah rasanya hilang dalam sekejab. Tawa si kecil adalah bagai vitamin yang kompleks buatku. Kusempatkan kugendong si kecil sambil main sebelum beberes rumah.
Demikian untuk hari tanpa panjang lebar, sampai jumpa steemian.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Sort:  
 4 years ago 

Panjang-panjang sekali paragraf-nya @wiwikchang. Kalau boleh menyarankan, dibuat pendek saja biar lebih indah dan lebih rapi sekaligus tidak melelahkan mata ketika membaca. Salam.

Trimakasih sarannya @ayijufridar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61081.21
ETH 2406.76
USDT 1.00
SBD 2.64