Better Life: The Diary Game( Selasa, 25 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

20% Payout Dari Postingan Ini akan Di donasikan ke akun @steem.amal

Kena Prank

IMG-20210510-WA0008.jpg
Bersama pasukan cuconek

Salam sahabat steemian...

Pagi ini aku tersentak terjaga karena tangisan si kecil yang lagi haus susu. Ku lirik jam dinding pukul 05.10. Segera kubuatkan susu untuk si kecil dan syukur sekali begitu setelah selesai minum susu dia tertidur kembali. Kemudian aku langsung mengaktifkan mode cepat untuk mengerjakan semua kerjaan ibu-ibu rumah tangga. Yahhh rutinitas biasa setiap pagi seperti masak bubur si ghaniya dan juga pagi ini saya membuat sarapan terlezat yang tak pernah kucicipi lagi, apalagi kalo bukan indomie seleraku.

IMG_20210525_081605_642.jpg
Indomie seleraku

Pukul 07.40 selesai dengan kesibukan niatku hendak menyuapi makan si kecil tapi sudah disuapi sama achiknya. Akupun melanjutkan kembali membuat soal UAS yang tak kunjung selesai dikarenakan beberapa hari ni di sibukkan dengan mengurus ghaniya yang lagi demam. Alhamdulillah Pagi ini demamnya sudah turun.

IMG_20210525_075227_131.jpg
Heuk deh

Pukul 09.00 aku memandikan si kecil kemudian menidurkannya di ayunan. Selanjutnya akupun bersiap untuk ke sekolah. Sekolah selesai pada pukul 12.05.

Pukul 12.30 aku tiba di rumah, segera ke kamar mandi untuk bebersih kan diri. Lalu aku menyuapi makan siang si kecil setelah makan minum obat. Untuk minum obat sedikit membutuhkan drama. Karena belum saatnya waktu bobok kusempatkan bermain dengan si kecil. trrrtt berbunyi notif pesan wa grub cuconek ternyata ada ajakan dinner oleh adik sepupuku.

IMG-20210425-WA0005.jpg
Si paupau

Pukul 15.00 aku mengistirahatkan diri berhubung si kecil sudah terlelap, semoga bisa terlelap agak lama agar emaknya juga bisa istirahat agak lama. Ketika si kecil sudah tidur baru bisa kumainkan gadget ku. Tak kusadari akhirnya aku juga terlelap.

Pukul 16.00 aku terbangun dari mimpi indah😂 karena memang si kecil sudah bernyanyi di ayunan😣. Saatnya minum susu dan jus alpukat. Kutemani kembali dia bermain sampai mandi sore. Setelah mandi sore biasanya si kecil di ajak jalan-jalan sama bunda piya.

Tak terasa malam pun menyapa, seperti janji tadi siang untuk dinner aku dan adik sepupu si piya menuju graha caffe kami berjumpa di sana. Yang membuat kami tergelak adalah salah satu menu disana namanya nasi rempah ayam bakar. Karena penasaran dengan nasi rempah alhasil kami pun memesan nasi rempah ayam bakar. Begitu di sajikan tuenggggg nasi rempahnya adalah nasi putih di taburi kriuk bumbu ayam goreng🤣, asli kena prank. Kecewa banget padahal mau makan ayam penyet karena penasaran dengan yangnasi rempah makanya kami memesan menu tersebut. Ahhhh demikianlah cerita punya cerita hari ini.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60830.20
ETH 2393.05
USDT 1.00
SBD 2.63