Better life: The Diary Game( Sabtu 10 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago

25% Payout Dari Postingan Ini Saya Donasikan Kepada Akun @steem.amal

Hari Ini

Keseharianku

IMG_20210410_181516_483.jpg
Sunset @waduk Lhokseumawe

Salam sahabat steemian dimanapun berada...
Hari ini aku juga tidak mempunyai jadwal ke sekolah, Pagi ini cuaca cerah merona. Aku beranjak dari peraduan ke dapur untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang Ibu. Pukul 7.00 buah hatiku bangun tidur kata yang keluar dari mulutnya yang pertama adalah mammam. Kugendong buah hatiku untuk menyuapi makan.

Pukul 8.10 aku diajak oleh Ibuku untuk ke grosir kelontong untuk membeli barang warung Ibuku yang sudah habis. Maksud Ibuku mengajak serta aku adalah sambilan bawa jalan-jalan anakku karena kami pergi dengan becak. Si kecilku senang sekali kalau naik becak.

IMG_20210321_165314_234.jpg
Naik becak

Pukul 10.30 Aku kami sampai dirumah, kutidurkan si kecil yang sedari tadi sudah tertidur di perjalanan pulang. Kemudian aku menyetrika pakaian. Si kecilku tidur dengan pulas di ayunannya. Pukul 12 siang kuhentikan sejenak pekerjaanku untuk mengurus makan siang suamiku. Kemudian aku lanjut menyuapi makan siang si kecil. Setelah makan si kecil di ajak main oleh oomnya. Segera kutunaikan kewajiban 4 rakaat lanjut dengan menyetrika pakaian kembali.

Pukul 15.00 aku selesai menyetrika pakaian. Teringat aku semalam sudah janjian dengan suami untuk ke hari nujuh saudara yang meninggal dunia. Ku mandikan si kecil terlebih dahulu lalu kuminta tolong ibuku untuk menjaga si kecil biar aku dapat beberes. Selesai beberes aku mandi dan bersiap dengan pakaian style ke acara nujuh. Pukul 16.20 suamiku tak kunjung pulang kucoba menelpon ternyata motornya dipinjam sama adik suamiku sehingga membuatku menunggu.

Sambil menunggu suamiku siap aku ke rumah ibuku untuk melihat si kecil. Sampainya Aku di rumah ibuku, kacauu si kecil sudah blepotan semua dan basah, ternyata oomnya biang kerok disuapin ya si kecilku minum teh akhirnya tumpah semua di bajunya. Ku pakaikan kembali si kecil dengan baju yang baru. Tak lama kemudian si ayah juga sudah rapi dan wangi cus kami berangkat ke acara hari nujuh di Pusong.

Pukul 18.15 kami pulang dari pusong lewat waduk lhokseumawe. Sampai di rumah pukul 18.40 tak lama kemudian maghrib pun tiba. Setelah maghrib aku kembali menyuapi makan malam si kecil ghaniya. Rencananya malam ini kami mau makan malam di luar. Tetapi di cancel oleh suamiku karena malam ini ada acara takziah dan ada rapat juga dengan aparatur desa. Yasudahlah aku di rumah saja. Aku main dengan si kecil ghaniya sebelum waktu tidur. Si ghaniyaku tidur malam biasanya pukul 20.30 atau pukul 21.00

IMG_20210410_181309_7.jpg
Waduk Lhokseumawe

Demikianlah keseharian ku hari ini sahabat steemian, semoga hari-hari kita semua selalu menyenangkan dan diberkahi oleh Yanv Maha Kuasa.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69