Better Life: The Diary Game( Kamis, 3 Juni 2021): Ke Pesta Bareng Big Bos

in Steem SEA3 years ago

25% Payout Dari Postingan Ini Saya Donasikan ke akun @steem.amal

Salam sahabat steemian

IMG_20210603_145117_802.jpg
Singgah di Dayah Kupi

Malam telah berganti dengan fajar saatnya beranjak dari peraduan favorit. Jarum jam dinding sudah berada pada angka 5. Waktu untuk menunaikan shalat subuh. Pagi ini seperti biasa aku menyiapkan bubur nasi Ghaniya dan sarapan. Hari ini aku tidak ada jadwal ke sekolah jadi pagi ini aku sempat menyuapi makan si Ghaniya.

Setelah makan ghaniya di ajak main sama oomnya. Waktuku untuk beberes rumah. Hari ini ada jadwal ke pesta oomnya si vira istrinya adik sepupuku. Lokasi pestanya lumayan jauh ke seunuddon. Janji berangkat jam 10.00, saat ini sudah pukul 09.00 aku mandikan si ghaniya terlebih dahulu. Kalau aku yang mandi duluan baru mandikan ghaniya bisa bepeluh lagi kitanya, karena si ghaniya super lasak ketika di pakaikan baju.

Ketika waktunya hendak berangkat eehhh bunyi telepon big bos ada orang yang perlu dengan big bos. Yasudah mamak duluan berangkat dengan ayahdan dan makdanku, dibawa Serta ghaniya bareng mereka. Aku menyusul kemudian selang waktu 20 menit. Kami berangkat pukul 10.25 jangan tanya di pacu sepeda motor bagai terbang aku di belakangnya, untung body ku berat dikit jadi ga mempan angin ya😂 😎.

Pukul 11.40 tiba di rumah pesta Seunuddon. Kami sampainya barengan juga dengan mamak serta makdanku. Rupanya ghaniya tepar sepanjang jalan memang waktu tidurnya jam segini. Sampai di tempat tujuan dia juga masih tidur, alhasil aku gantian dengan mamak masuk ke rumah pesta. Selesai aku makan maka ku pangku si ghaniya yang masih tidur, 15 menit kemudian dia kebangun juga. Saatnya minum susu dan makan, makan siangnya sudah aku siapkan sedari rumah.

IMG-20210603-WA0002.jpg
Tempat pesta di Seunuddon

IMG-20210603-WA0007.jpg
Gigi kelinci Ghaniya

Pukul 14.05 kami pamit dari pesta, mamak dan makdanku singgah ke rumah cek na. Aku dan big bos langsung pulang. Di perjalanan pulang kami singgah di Dayah Cafe. Menu di cafe ini sangat beragam dari minimun, makanan dan jajanan. Aku memesan canai dan lemon tea dan big bos memesan minuman yang lagi nge-hits, nenas kurma yang di sajikan langsung dengan nenas utuhnya. Rasanya enak segar dan manisnya pas. Setelah beristirahat sejenak di cafe tersebut kami melanjutkan perjalanan. Kami sampai pukul 16.10 sore.

IMG_20210603_145709_651.jpg
Jus nenas kurma segerrr

Demikian steemian story ku hari ini.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Sort:  

Jus nanas dapat menghilangkan dahaga, apalagi di musim panas, hheheheh.

Bagus jg buat kesehatan😄

 3 years ago 

itu isinya sanggup dihabiskan sendiri satu nenas begitu? ukurannya sedang yaa?

Sanggup @cicisaja ukuran nenas besar. Cuma waktu di ambil dagingnya utk di jus setengah gt keknya byk tinggal daging krn mereka ambil dagingnya ga di congkel mata2 tu

 3 years ago 

Oohh... Keren juga 👍 jadi Kita bisa congkel2 daging juga😂

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66373.20
ETH 3291.44
USDT 1.00
SBD 2.69