Better Life: The Diary Game( Jumat 9 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

25% Payout Dari Postingan Ini Saya Donasikan Kepada Akun @steem.amal

Hari Ini

IMG_20210409_223105_331.jpg

Salam sahabat steemians... Pagi ini tidak seperti biasa aku terlambat bangun, aku terjaga sudah pukul 5.45. Begitu juga dengan suamiku yang terlelap hingga hampir melewatkan subuh tak menunggu lama ku berwudhu Segera kutunaikan kewajiban dua rakaat. Repot nya lagi si kecil juga sudah bangun begitu aku selesai shalat subuh. Alhasil aku memasak bubur nasi si kecil sudah pukul 6.40. Sambil menunggu bubur masak kusempatkan buat sarapan yaitu nasi goreng ala-ala.

IMG_20210408_140302_154.jpg
Nasi si Kecil

Pukul 8 pagi ibuku ke rumah untuk menyuapi makan si kecil. Memang setiap pagi ibuku yang menyuapi makan si kecil karena pagi-pagi aku sudah berangkat ke sekolah. Tanpa membuang waktu lanjut aku bergelut dengan kain kotor. Tak lama kemudian si kecil pun selesai makan waktunya untuk mandi. Si kecil ku yang sudah berusia 8 bulan sudah tau senang main air jadi ketika kumandikan dia tidak mau beranjak dari ember air, merengek minta nyemplung kembali. Setelah mandi kutidurkan dia di ayunan kesayangannya.

IMG_20210409_142144_825.jpg
Si kecil Ghaniya

Siang hari setelah selesai mengerjakan pekerjaan ini dan itu aku pun gerah keringat mulai menetes menandakan badan minta di guyur air, setelah mandi karena waktu zuhur telah tiba kutunaikan 4 rakaat terlebih dahulu sebelum aku makan siang. Setelah makan siang lanjut aku menyuapi si kecil makan.

Sore hari setelah si kecilku dibawa jalan- jalan sama bundanya bunda Oyen. Oyen adalah panggilan untuk adik sepupuku karena waktu kecil kalau kita tanya warna kesukaan dengan lantang dijawab Oyen(orange). Ketika sikecil tidak di rumah kusempatkan untuk olahraga sejenak ku pilih olahraga low impact yang durasinya 17 menit. Walau 17 menit gerakan-gerakannya mampu membuat keringat mengucur deras.

Malam pukul 8 aku berkunjung ke rumah kak uli untuk menjenguk suaminya yang sakit beberapa hari yang lalu. Karena tidak sempat aku jenguk saat di rumah sakit makanya kusempatkan menjenguknya sekarang. Ketika waktu pulang kami liat ban motor kempes sepertinya bocor karena ban motor kami tubles tidak sempat benar-benar kempes. Terpaksa kami ke tukang tambal ban khusus tubles di daerah terminal. Sambil menunggu selesai kami ke caffe syarif delima yang lokasinya cuma beberapa meter dari tukang tambal ban.

IMG_20210409_223700_277.jpg
Motor kesayangan

Waktu sudah semakin larut yaitu pukul 22.35 ban motor pun selesai ditambal. Kami kembali ke istana tercinta.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69