Better Life: The Diary Game( Jumat, 18 Juni 2021) : Kembali ke Waduk Untuk Melanjutkan Misi

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemian

IMG_20210612_075723_5.jpg
suasana pagi di waduk

Udara dingin yang menghampiriku membuat aku terjaga, pertama yang di lihat setelah terjaga tidur adalah sang penunjuk waktu telah berada di angka berapa. Saat ini sang waktu telah berada ada pukul 04.45 bukan saatnya lagi untuk tarik selimut. Pagi ini harus cepat untuk memasak nasi Ghaniya karena pagi ini aku dan bib bos akan joging lagi ke waduk Pusong. Akibat dari misi yang belum tercapai😅.

Pukul 06.30 semua telah beres kukerjakan, akupun sudah siap dengan pakaian olahraga. Ku gendong Ghaniya untuk di titip sama mamaku, biasanya achiknya yang jaga tapi saat ini achik sedang kurang enak badan jadi ku putuskan untuk membawa Ghaniya tempat mamaku.

Sampat di waduk pukul 06.50, hari ini tidak ramai orang di waduk karena bukan akhir pekan masih hari Jumat. Akhir pekan yang sangat ramai di waduk. Big bos sudah start untuk berlari aku hanya bisa jalan cepat karena pasca caesar belum berani untu jogging. Aku tertinggal jauh dari suamiku, gatal rasanya kaki ini untuk berlari akhirnya di 3/4 putaran aku lari juga sedikit demi sedikit. Woww badan terasa berat sekali di bawa berlari karena sudah 2 tahun tidak pernah lagi untuk jogging.

IMG_20210606_075356_934.jpg
sedang menunggu di parkiran

Pukul 07.40 aku sampai sudah di parkiran motor tempat awal start, ku menunggu big bos karena dia putar setengah putaran lagi, aku tak sanggup lagi untuk mutar sekali lagi, ku putuskan menunggu di parkiran. Tak lama kemudian big bos selesai juga. Sekitar 10 menit kami rileks kan kaki baru berangkat untuk pulang. Tetapi sebelum pulang kami singgah untuk sarapan terlebih dahulu di warung kopi.

IMG_20210605_082512_624.jpg
sarapan di warkop lupa nama warkopnya apa hehehe

IMG_20210604_084350_92.jpg
menu sarapan

Ketika sudah setengah perjalanan baru ke ingat untuk membeli ayam, udang dan kulit dimsum. Big bis sedikit mengomel waktu ku minta putar balik😂. Tak apalah yang penting tujuan ku tercapai hihihi.

Pukul 09.00 kami sampai di rumah, ku lihat Ghaniya sudah tertidur pulas sedang di nina bobokan oleh mama ku, setelah makan dan mandi biasanya memang langsung bobok lagi si Ghaniya. Saatnya aku mandi setelah berkeringat waktu olahraga. Setelah mandi ku ambilkan sapu untuk menyapu lantai yang tak sempat ku kerjakan tadi.

Pukul 10.40 Ghaniya sudah bangun padahal baru saja aku hendak memproses dimsum. yachhh akhirnya udah dan ayam ku masukkan ke dalam freezer. Ku buat kan Ghaniya susu dan roti Milna yang sudah dilarutkan dengan air. Karena bangun bobok saatnya dia makan camilan.

Waktu terus berlari hingga zuhur pun tiba, karena tak ad yang bisa jaga Ghaniya ku tunggu sang ayah pulang jumatan baru ku tunaikan salat zuhur. Selagi menunggu ayah pulang ku suapi makan siang Ghaniya, tak lama kemudian ayah pun pulang, aku pun segera shalat dan makan siang ghaniya lanjut di suapi oleh ayah.

Sore hari pukul 16.00 mami ke rumah menjemput Ghaniya untuk di bawa ke rumah, mami sudah kangen cucu ternyata. Ketika si krucil sudah ke rumah mami barulah bisa ku eksekusi dimsum. Setelah sahalat Asar langsung bermain di dapur. Menjelang maghrib baru kelar.

Setelah maghrib entah kenapa mata sangat mengantuk tak terasa aku tertidur sekejap. Azan Isya ku terbangun, aku dan big bos menjemput Ghaniya di rumah mami. Sekian steemian kegiatan ku hari ini..

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@wiwikchang


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60700.74
ETH 2389.90
USDT 1.00
SBD 2.64