The Diary Game Season Better Life selasa (kegiatan hari ini )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian tercintaku, saya @wirdahanum Kembali lagi di Platform yang hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja, begitu juga kabar saya dan keluarga saya hari ini semoga selalu dalam lindungan mu yarabbi.

Hari demi hari terus ku lalui, dengan menjalani segala aktifitas ringan dan santai yang ada di rumah ini demi mengurangi beban ibu ku yang terlalu capek mengurus kami. Seperti biasa hanya membereskan anak-anak, merapikan kain yang sudah di cuci dan merapikan kamar yang setiap pagi berantakan seperti kapal pecah, maklum semua keperluan ada di dalamnya agar saya tidak terlalu banyak gerak. Kini bulan november pun sudah berjalan seperti nya menurut cuaca yang sekarang ini terlalu sering turunnya hujan, maka banjir pun akan segera berjamu di kota kecil ku ini yang sudah menjadi tradisi ya bisa.

Kondisi banjir dirumah 2 tahun yang lalu

Sebagian penduduk yang rumah nya berdekatan dengan kawasan sungai sudah bisa waspada dan berjaga-jaga bahkan tidur malam pun tidak boleh terlalu nyenyak lagi, karena banjir datang tanpa minta permisi. Pernah pengalaman dua tahun yang lalu banjir datang tengah malam, terlalu nyenyak nya tidur di tengah guyuran hujan yang sangat deras membuat kita makin tarik selimut eh tau-taunya air sudah masuk ke dalam rumah kami tidak sadar kan diri, pas mau turun dari tempat tidur dalam hati "kok kaki basah ya" sampai segitu lelapnya tidur malam itu. Dengan kondisi masih setengah sadar langsung membangunkan se isi rumah untuk menyelamatkan barang-barang yang belum terendam.

Usai merapikan kamar walau tidak terlalu rapi setidaknya tidak lah malu-maluin bila ada tamu yang datang. Aku segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri agar badan ku terasa segar kembali dan setelah mandi baru lah aku meminum jamu yang rasanya sangat pahit menempel sampai ke tenggorokan, tips nya minum jamu jangan di rasa-rasa atau terlalu menikmati maka rasanya itu akan membuat bulu kuduk jadi merinding pahitnya itu loh, tetapi langsung dengan sekali teguk harus habis seketika.

Jamu rutin setiap pagi

Usai minum jamu selang 10 menit baru lah aku sarapan pagi karena perut pun sudah mulai keroncongan minta langsung di isi makanan, maklum ibu menyusui itu lapar nya tidak ada aturan, terkadang baru siap makan trus kasi asi si baby eh 15 menit kemudian lapar lagi. Sering curi-curi kesempatan buat ngemil karna ga sanggup tahan lapar. Kata orang tua, siap melahirkan itu makan dan minumnya itu gak boleh banyak-banyak nanti perut nya bisa melabar.

Kakak arsyila bobok ayun

Siap ngemil mata uda mulai mengantuk akhirnya aku tidur bersama si baby yang selalu menemani hari-hari ku. Love you sayang ku, disaat terbangun sudah waktunya makan siang, terus aku makan siang, hanya itu-itu saja kegiatanku selama ini. Malam hari setelah suasana dirumah terasa aman barulah aku mengambil handphone ku dan membuat diary hari. Sekian cerita ku hari ini, sampai jumpa teman-teman semoga di lain waktu aku bisa berbagi diary ku lagi.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, Bg @alee75, Tgk @curiesea, Kk @cicisaja, bu @marianimuhain, bu @ellia, dek @syakbans, dek @klen.civil@sisol@mirzamg@muzack1@el-nailul@nazarul @xeldal@enki@steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Sort:  
 3 years ago 

🙏🙏🙏🙏

Semoga kejadian 2 tahun yang lalu tidak terulang lagi dalam tahun ini aamiin.🙏🙏

 3 years ago 

Amin,terimaksih doanya

Sama-sama kk,,,
Mendoakan kebaikan bagi orang lain sejatinya kita sedang mendoakan kebaikan bagi kita sendiri.
Mari perbanyak mendoakan orang lain,agar para malaikat mendoakan kita...🥰🥰🥰

 3 years ago 

Jamu rutin.ya ?

 3 years ago 

🙂🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46