The Diary Game Season Better Life Sabtu 06 November 2021 ( kegiatan ku hari ini )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @wirdahanum di Platform yang hebat dan keren ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja, begitu juga kabar aku dan keluarga ku hari ini alhamdulillah sehat walafiat.

Mengawali pagi di waktu subuh tiba, walaupun sedang libur shalat tetapi alarm tubuh sudah terbiasa bangun cepat, begitu juga dengan anak ku yang nomor dua sudah terbiasa juga bagun diwaktu subuh. Hari ini tepatnya 19 hari aku lahiran rasanya baru saja kemarin tapi sudah 19 hari aja, mungkin karena kita ihklas dan sabar menjalani nya makanya hari berlalu terasa begitu cepat 😊😊😊😊

Pagi ini setelah membereskan si kakak berangkat kesekolah, aku mempersiapkan perlengkapan si baby yang ingin di peucicap bersama dua anak baby yang lain juga dirumahnya tetangga saya yang pada hari ini kedatangan habib alwi dari jakarta, suatu keistimewaan bagi saya anak saya hari ini di peucicap yang kedua kalinya.

Ibu ku yang sudah pergi ke rumah tetangga ku sejak pagi tadi untuk membantu mempersiapkan semua keperluan acara nanti yang akan di adakan pada waktu siang hari, sedangkan suami juga sudah berangkat untuk mendampingi camat turun ke desa dalam acara pemilihan geuchik baru, tinggal aku berdua bersama si baby ku sambil menunggu waktu siang tiba, aku pun merapikan baju arsyila dan kakak zatil yang sudah acak-acakan di lemari nya, maklum saja karena kondisi belum sehat jadi semua pekerjaan rumah tidak ter urus.

Sambil merapikan pakaian di lemari aku mencoba untuk menghubungi suami meminta suami pulang untuk mendampingi si baby ku di acara nanti karena aku sendiri belum bisa keluar rumah. Akhirnya suami pun meminta izin kepada atasan nya. Jam 12 suami sudah berada dirumah karena acara belum dimulai jadinya suami beristihat dulu sebentar sambil menunggu waktu dhuhur tiba.

Tepat jam 2 siang habib yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, ibu ku pun pulang kerumah untuk menjemput si baby. Aku hanya menunggu dirumah sampai mereka pulang, acara peucicapnya pun berlangsung sebelum di mulai acara yang lainnya. Aku hanya bisa melihat acaranya lewat foto dan video yang sempat di ambil oleh suami ku tadi.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, Bg @alee75, Tgk @curiesea, Kk @cicisaja, bu @marianimuhain, bu @ellia, dek @syakbans, dek @klen.civil, @sisol, @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @nazarul @xeldal, @enki, @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Sort:  
 3 years ago 

🙏🙏🙏

 3 years ago 

beruntung sekali bisa d peucicap oleh habib alwi...

 3 years ago 

Ya say...

 3 years ago 

Subhanallah anak Soleh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42