The Diary Game Season Better 3 Better Life kamis 07 Oktober 2021 ( jadwal yang padat )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman semua apa kabarnya semua hari ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin.......

Hari ini banyak banyak sekali agenda yang harus aku selesaikan dan semoga semua berjalan sesuai dengan harapan, mulai dari paginyan menjadi ibu rumah tangga dan kemudian berangkat bekerja, semoga perjalanan ku hari ini tidak ada hambatan dan rintangan dan aku sehat-sehat selalu, amin......

Jalan yang selalu ku lewati

Jam 8 aku sudah berangkat ke tempat kerjaku dengan perjalan yang sangat pelan tapi pasti, mengingat kondisi badan yang kurang stabil membuat aku harus terus waspada untuk keselamatan aku dan calon buah hatiku. Aku selalu melewati jalan ini untuk menuju ketempat aku bekerja walaupun ada dua jalan yang bisa aku tempuh, tetapi bagi ku jalan ini lebih aman dan mudah terkendali.

Gerbang sekolah ku

Sampai di gerbang sekolah aku merasa lega alhamdulillah sudah sampai dengan selamat walaupun aku merasa kontraksi palsu di sepanjang perjalan ku membuat aku sedikit resah. Suasana di pintu masuk terlihat sepi hari ini walaupun anak-anak sudah mulai bersekolah secara normal kembali.

Setelah sampai disekolah dan beristirahat sejenak di tempat duduk ku, tak lama kemudian ibu muhani yaitu salah satu guru di sekolah tempat aku bekerja pun datang menghampiri ku untuk mengajak ku mengurus pensiunannya. Hari ini aku ada janji dengan dua pegawai kantor yaitu capil dan BKPP. Jam 10 kami pun berangkat ke kantor tersebut yang pertama sekali aku harus mampir di kantor capil untuk mengambil KTP beliau yang harus diperbaiki status perkawinan nya yang sudah menjadi cerai mati.

Kenderaan roda dua yang padat di kantor BKPP

Kemudian kami melanjutkan lagi perjalanan yang tidak jauh dari kantor capil menuju ke kantor BKPP untuk mengantar kelengkapan berkas pensiun sekalian mempertemukan langsung ibu muhani dengan staf yang bertugas mengurus bagian pensiuanan. Berjalan waktu sekitar 20 menit setelah mereka berbicara panjang lebar dan kami pun meminta izin pulang karena di hari yang sama juga salah seorang guru kami di sekolah mengadakan acara 30 hari menantu nya meninggal.

Mampir sejenak di Bank Aceh Lhoksukon

Sebelum aku ke rumah duka aku mampir dulu ke bank Aceh sejenak untuk meminta formulir UMKM yang tadinya di minta tolong oleh suami untuk mengambil nya untuk ibu mertua ku dan juga untuk teman suami ku, sampai di bank ternyata banyak sekali orang yang sudah mengantri aku langsung menjumpai satpam yang bertugas hari ini dan meminta formulir tersebut.

Kemudian langsung kerumah duka, setelah kami mengirimkan doa bersama yang di pimpin oleh bapak kamaruddin kami pun di persilahkan untuk mencicipi alakadar menu yang sudah disediakan oleh tuan keluarganya.

Jam pun sudah menunjukkan pukul 13.10 aku harus segera pulang untuk membereskan sikakak pergi ke pengajian, dia sudah berpesan dari pagi untuk saya pulang cepat hari ini agar dia tidak terlambat pergi mengaji karena di tempat pengajiannya hari ini ada acara penilaian santri yang bersih dan rapi dengan pakaian seragam putih mendapat hadiah dari ustazahnya.

Malam hari setelah aku shalat magrib dan mengirimkan doa untuk orang tua ku yang sudah meninggal aku pun kemudian mengajak anak-anak makan malam dan kebetulan malam ini sikakak pun tidak ada PR, karena terlalu lelah bermain akhirnya mereka sudah tertidur pulas pada jam 20.30. Sebelum tidur aku pun menyelesaikan diary ku hari ini.

Sekian kegiatan saya hari ini, terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @hhusaini,pak @steemadi@steemcurator08@steem sea, pak @heriadi@eonwarped@muzack1 bu @safridafatih, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Sort:  

Menjadi seorang ibu tidak mudah tapi anda dapat mengajarkan saya betapa penting seorang ibu, diary yang bagus sukses dan bahagia

 3 years ago 

Terimakasi @afrizalbinalka,mungkin kalau kita belum menjadi seorang ibu belum tau betapa pahit nya pengorbanan seorang ibu.disaat sudah menjadi seorang ibu ternyata beginilah pengorbanan ibu dulu kepada kita.

Hehehe iya kak sukses selalu dan bahagia untuk keluarga nya😁

 3 years ago 

Semoga calon bayi di kandungan bu @wirdahanum selalu mendapatkan lindungan Allah.

 3 years ago 

Amin........doakan semoga proses persalinan nya lancar tanpa halangan dan rintangan ya pak @anroja.

 3 years ago 

Aamiin, yang penting bu @wirdahanum dapat menjaga asupan makanan dan waktu istirahat. Dan jangan lupa berdoa untuk kesehatan ibu dan calon si buah hati.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #103 : 5 Postingan terpilih [08-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Alhamdulillah dan terimakasi kali ini saya diberi kesempatan untuk terpilih dalam edisi ke #103 ini.

 3 years ago 

Sukses selalu buat ibukota yang terpilih postingannya, sehingga menambah semangat dalam bekerja dan beraktivitas. Salam

 3 years ago 

Terimakasih bpak @cmdd.

 3 years ago 

Sama sama

 3 years ago 

Semangat utk menjadi ibu 💪💪💪

 3 years ago 

Terimakasih 🙂🙂🙂🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63173.85
ETH 3147.56
USDT 1.00
SBD 3.87