The Diary Game, 29 Juli 2024 ||| Keseruan kami membuat mie caluek

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Pagi-pagi Saya berangkat ke sekolah bersama si kecil, setelah mengantarkan si kecil ke sekolahnya saya langsung berangkat ke tempat saya bekerja, hari ini saya terlambat sehingga saya tidak sempat mengikuti upacara. Dan saya juga tidak memeriksa handphone yang bahwa ada pemberitahuan rapat sejenak. Karena rapat sudah di mulai beberapa menit yang lalu maka saya tidak berani masuk lagi ke ruang rapat hanya mendengar di luar ruangan saja.

Setelah rapat selesai dan semuanya bubar saya langsung mencari informasi kepada teman-teman tentang hasil rapat tadi sambil menikmati kue buatan teman saya. Setelah selesai saya ke kantor TU untuk membantu pekerjaan ibu Safrida, setelah beliau menjelaskan langkah demi langkah saya pun paham cara mengerjakannya.

Teman pun mengirim pesan untuk saya memberitahukan mereka perlu duluan ke rumahnya kak Riski guna untuk membuat mie caluek yang akan makan sama-sama nanti, tak lama kemudian saya pun menyusul mereka, tiba di tempat kami langsung ke dapur yang sudah tak asing lagi bagi kami, semenjak suami nya kak Riski meninggal kami sering sekali menjenguk beliau untuk menghiburnya.

IMG_20240801_075950.jpg
Memasak mie

Agar beliau tidak sedih dan kesepian, beliau yang masih dalam keadaan Iddah belum bisa keluar rumah pasti bosan yang dirasakan. Kami langsung mengerjakan pekerjaan ini bersama-sama agar cepat selesai, nanas muda pun tak ketinggalan enaknya di colek dengan bumbu rujak.

IMG_20240801_080026.jpg

IMG_20240801_080001.jpg

Setelah menu simpel ini selesai kami masak kami mengangkat semua makanan ini ke teras samping, kami langsung menikmati bersama-sama di hiasi dengan canda tawa yang tak habis-habisnya. Kami juga menghubungi teman yang lain yang ada jam mengajar agar segera kemarin setelah pelajaran selesai.

Kami menghabiskan waktu beberapa jam di rumah ini, karena sudah siang tugas ibu-ibu yang menjemput anak-anak di sekolah maka kami izin pamit dan melaksanakan tugas masing-masing. Tiba di rumah saya langsung menggantikan pakaian dan menyiapkan makan siang lalu beristirahat.

Pada sore ini saya mulai membereskan halaman belakang rumah dari sampah-sampah dan pecahan keramik yang masuk berserakan setelah pemasangan lantai beberapa Minggu yang lalu, karena setelah tukang bekerja langsung hujan beberapa hari mengakibat tanah becek sehingga saya malas ke belakang.

Malam hari tugas seorang ibu seperti biasa, shalat magrib, makan malam, mengajari kakak arsyila belajar dan menemani kakak Zatil membuat PR, lanjutkan ke kamar merapikan tempat tidur lalu menidurkan si kecil yang sudah mulai rewel, setelah anak-anak tidur saya segera mengisi botol minum anak-anak, menyiapkan seragam sekolah dan lain sebagainya.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 last month (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39