The Diary Game, 28 November 2023 ||| Wawancara CGP dan Foto Bersama

in Steem SEA8 months ago

IMG_20231130_071411.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @wirdahanum untuk kalian semua dimana pun anda berada. Apa kabar semuanya mudah-mudahan kita semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.

Pagi ini saya mengawalinya pada pukul 4.20 karena belum waktunya subuh maka setelah saya mencuci muka di kamar mandi saya langsung menyetrika seragam yang akan di pakai nanti disaat foto bersama, karena masih banyak waktu maka saya melanjutkan menyetrika beberapa pakaian laen sampai azan subuh berkumandang saya menyudahi pekerjaan ini dan langsung ke kamar mandi untuk berwudhu lalu langsung shalat subuh.

Usai shalat tak lupa juga saya berdoa agar saya bisa menjawab disaat di wawancarai nanti. Jantung semakin dag Dig dug dalam menghadapi ini. Namun saya tetap harus berusaha memberikan yang terbaik, setelah merapikan kembali mukena yang saya gunakan barusan saya langsung menuju dapur untuk menyiapkan sarapan. Dan sambil memasak saya juga harus membangun sikakak agar tidak terlambat berangkat ke sekolah.

Setelah sarapan selesai saya buat, saya langsung mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah, karena jadwal wawancara saya pada pukul 8.00 maka saya harus datang lebih cepat untuk mempersiapkan segalanya. Telat pada pukul 6.40 saya sudah berangkat dari rumah menuju kesekolah.

Sampai disekolah pada pukul 6.52 baru ada satu guru piket saja yang berdiri di pintu pagar, saya langsung memarkir kendaraan dan menuju ruang tata usaha untuk menekan absen, kemudian saya langsung ke laboratorium IPA untuk bersiap-siap meski masih banyak waktu sebelum pukul 8, saya langsung mempersiapkan diri dan juga mencoba minta bergabung, ternyata pada pukul 8.3 acessor baru mengizinkan bergabung.

Salam pembuka dari acessor dan perkenalan diri jantung saya semakin berdetak kencang,namun teman harus rileks berusaha menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan kepada saya, yang intinya yang ditanyakan adalah yaitu, motivasi, tujuan hidup, pernah mendapatkan kepercayaan apa, kegagalan dalam hidup, bila anda lulus tindakan apa yang akan dilakukan kedepannya dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain sampai menghabiskan waktu selama 60 menit.

Akhir wawancara selesai saya di izinkan untuk meninggalkan zoom ini, rasa lega seperti gunung dipindahkan di atas kepala, yang penting saya sudah menjawab masalah lulus tidak lulus biar Allah yang menentukan, saya langsung meninggalkan ruang lab dan menuju ke kantor guru untuk bergabung bersama teman yang lain. Setelah beristirahat sebentar bersama teman-teman, tiba-tiba WhatsApp dari grub sekolah masuk, kepala sekolah memerintahkan kami untuk kelapangan semua karena foto bersama akan di laksanakan.

Sebagian guru


Bersama sahabat

Kami semua memakai seragam baru untuk acara maulid nanti, kami di ajak foto bersama untuk di cetak spanduk yang akan di pajang pada hari maulid nanti, setelah foto bersama selesai, para ibu-ibu yang suka Selfi ne tak cukup-cukup untuk berfoto dimana ada kamera langsung refleks.

IMG20231129094355.jpg
Berfoto tanpa gaya

Ini lah keseruan kami, semoga saja kami tetap Kompak seperti ini, karena bel masuk pun sudah berbunyi kami semua menyudahi foto-foto dan kembali ke kantor untuk mengambil perangkat ajar dan masuk ke kelas masing-masing. Sedangkan saya hari ini tidak ada jam mengajar hanya berkumpul bersama teman yang lain di kantor sebelum pulang kerumah.

Pada pukul 11 siang saya langsung pulang dan juga mengantar teman saya kerumahnya, sampai dirumah ternyata tukang hari sudah masuk yang beberapa hari yang lalu libur, saya menjelaskan beberapa bentuk yang kurang saya suka dan karena tukang di hubungi oleh bosnya untuk menemani nya melihat lokasi baru yang akan di pasang plafon nanti.

IMG_20231130_071023.jpg
Tempat membeli ikan dan sayuran

Selamat tukang pulang saya keluar untuk membeli ikan dan sayuran di kios yang tak jauh dari rumah karena tadi saya malah singgah ke pasar. Saya mulai memasak apa yang saya beli tadi hingga selesai. Setelah selesai anak-anak di ajak makan lalu beristirahat sampai sore.

Sore hari hujan kembali turun yang saya takutkan banjir akan semakin naik karena di sebagian desa sudah banjir semoga saja tidak sampai ketempat kami. Meski hujan kakak Zatil tempat berangkat menggaji karena tidak jauh dari rumah.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant, @steemcurator, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65