The Diary Game, 24 November 2023 ||| Persiapan Hari Guru Nasional

in Steem SEA9 months ago

IMG_20231125_174359.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @wirdahanum untuk kalian semua dimana pun anda berada. Apa kabar semuanya mudah-mudahan kita semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.

Jam 9 pagi saya sudah berada di sekolah, seperti kesempatan bersama kami akan berlatih dan terus berlatih sampai hari acara. yang penting kami telah melaksanakan semaksimal mungkin. Meski nantinya ada saja sedikit yang mengecewakan seperti tahun lalu, tetapi kami tidak ingin hal ini terulang kembali. Kesibukan hari ini di sekolah, masing-masing pada posisi yang telah di tentukan oleh pimpinan kami, tahun ini saya masih pada posisi yang sama seperti tahun sebelumnya.

Keseriusan Sangat penting

Emak-emak mulai beraksi

Posisi yang sangat tegang

Setelah semua personil berkumpul dan sudah lengkap, kami langsung menuju ke lapangan, karena cuaca juga sangat bersahabat akhir-akhir ini. Langsung berdiri pada posisi masing-masing dan latihan pun di mulai, dalam berlatihan keseriusan lah yang sangat di utamakan, latihan berlangsung kurang lebih selama 60 menit, setelah merasa lelah kami memutuskan untuk beristirahat dibawah pohon bambu yang berada di pinggiran lapangan upacara.

Berteduh dibawah pohon bambu

Kami beristirahat sambil menikmati satu persatu jus jeruk di tangan masing-masing, disaat lelah rasanya air dingin sangat membuat tenggorokan lega, meski padahal ini adalah cara yang salah. Setelah menikmati beberapa sedotan jus jeruk kami langsung kembali ke lapangan untuk latihan kembali karena mengingat matahari semakin bersinar.

Setelah beberapa kali latihan kami memutuskan untuk membubarkan barisan dan kembali kerumah masing-masing, di perjalanan pulang saya harus singgah di beberapa tempat karena ada banyak pesanan orang rumah yang harus saya beli dan setelah semua selesai saya beli saya langsung kembali kerumah.

Sampai dirumah anak-anak sudah menunggu jajanan yang saya bawa pulang, mereka langsung menyantapnya dengan sangat lahap, kondisi rumah yang masih sangat berantakan karena pemasangan plafon yang baru selesai sekitar 60% rasanya ingin cepat-cepat selesai, sayang sekali anak-anak sangat terbatas bermainnya karena ruangan masih di penuhi kayu-kayu.

Sore hari seperti biasa tugas tambahan semenjak ada tukang dirumah, saya harus keluar untuk mencari kue.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant,@wirdahanum, @steemcurator, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Semoga sukses pas hari nya say. Emak emak keren dan cantik semua nya 😍

 9 months ago 

Keren.kekompakan selalu terjaga

 9 months ago 

Keren sangat pasukan kuning-kuning semua semangat..💪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45