The Diary Game, 20 Desember 2023 ||| Menemani Rekan kerja Ke kantor BKP SDM

in Steem SEA10 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @wirdahanum untuk kalian semua dimana pun anda berada.

Selamat pagi dunia harapan saya di pagi ini semoga semuanya baik-baik saja, seperti biasa saya mengawalinya pada waktu subuh, dengan segala rutinitas yang ada sehingga menghabiskan berjam-jam, usai tugas mu sebagai ibu untuk mereka lanjutkan bersiap-siap mendampingi rekan kerja saya untuk mengambil SK MPP yang sudah keluar, Alhamdulillah sekali pekerjaan saya berjalan lancar, kami membuat janji bertemu di persimpangan jalan karena beliau dari Matangkuli dan saya dari Lhoksukon, setelah kami bertemu di sana sedikit perbincangan yang perlu di bahas kemudian kami langsung menuju ke kantor tersebut.

IMG_20231221_121827.jpg
Tiba di Tempat

IMG_20231220_122155.jpg
Mengambil SK MPP

Sampai di sana saya melihat kerumunan masyarakat di lapangan upacara dan juga ada beberapa spanduk yang di pegangnya, saya mengabaikan kejadian ini, setelah mencari parkiran yang aman kami langsung menuju ke ruangan tersebut, tiba di tempat sambut yang sangat ramah selalu terucap oleh mereka, langsung pada pokok permasalahan karena saya sudah tak asing lagi di ruangan tersebut, usai pengambilan SK, tembus ke beberapa tempat yaitu, bagian Keuangan, dinas pendidikan, kepala sekolah dan juga untuk ibu yang tertera namanya di SK tersebut.

IMG_20231220_122132.jpg
Demo tolak Rohingya

Kami langsung minta izin pamit Setelah urusan kami selesai, di saat hendak keluar kami mengecek kedua pintu gerbang kantor ini di kunci dan di jaga oleh satpol PP agar masyarakat tidak menerobos masuk ke dalam , saya mencoba mencari tahu kepada teman saya yang kebetulan sebagai satpol PP dan sedang berdiri di gerbang masuk, tentang demo apa yang sedang terjadi, ternyata demo tentang menolak Rohingya, arahan dari penjaga kami di minta keluar lewat pintu belakang,

IMG_20231221_121049.jpg
Membeli umpan ayam di pabrik

Kami langsung pulang bersama-sama, dan sebelum saya masuk ke sekolah saya mencari dedak untuk umpan ayam di pabrik depan sekolah tempat saya bekerja, setelah melihat dedak yang cocok untuk bayi ayam dan saya membeli sebanyak 10 kilo saja.

IMG_20231221_121106.jpg
Masih dengan pengisian raport

Setelah selesai saya langsung masuk ke sekolah, suasana di sekolah masih di sibukkan dengan pengisian aplikasi raport, begitu juga dengan ibu @safridafatih yang membantu wali kelas yang tidak bisa mengaplikasikan komputer. Karena saya tidak ada pekerjaan maka setelah duduk-duduk bersama teman-teman sebentar lalu saya langsung pulang. Sampai di rumah kakak Zatil sudah menunggu saya pulang karena di saat saya pergi tadi sudah membuat janji bahwa di saat saya pulang nanti akan menemani membeli meja belajar.

IMG_20231221_121118.jpg
Daster yang adem

Saya langsung berangkat kembali setelah menyimpan umpan ayam yang beli tadi, dan singkat cerita setelah mampir di beberapa toko namu meja yang seperti kami cari kosong di mana-mana, akhirnya lain yang di cari lain juga yang di beli, karena saya tertarik dengan daster tersebut maka saya membeli satu daster dan satu celana kulot, kami langsung pulang tanpa singgah di mana-mana lagi.

IMG_20231221_121138.jpg
Si kecil makan jambu madu

Sangat melelahkan kan apabila cuaca di luar sangat panas, saya langsung beristirahat sampai sore tiba. Sore hari setelah memandikan anak-anak saya mengajak mereka keluar dan pergi kerumah orang saya. Sampai di sana ternyata jambu, anak lelaki saya sangat suka sama buah yang satu ini, bahkan dia bisa menghabiskan beberapa buah. Karena azan magrib sudah berkumandang kami langsung pulang.

Rutinitas malam mulai dari shalat, makan malam, menonton televisi lalu tidur,

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @ waterjoe, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

Kakak tgl 21 apa tgl 20 kak?

 10 months ago 

🫣🫣🫣 pengen cepat2 habis tgl

 10 months ago 

😆 iya kakak

 10 months ago 

Sehat dan bahagia selalu untuk adek sekeluarga

 10 months ago 

Terima kasih kakak lon

 10 months ago 

Sama-sama say

 9 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI90.9

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 9 months ago 

Terimakasih pak @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62020.79
ETH 2420.03
USDT 1.00
SBD 2.64