The Diary Game, 01 Juli 2024 ||| Pemasangan rangka baja di teras samping

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Mengawali pagi di awal Juni, Saya bangun disaat alarm handphone ku berdering keras itu tandanya aku harus segera bangun karena subuh akan tiba, saya shalat subuh dan lanjut ke dapur untuk memasak, sambil memasak saya juga tak lupa menggiling kan pakaian kotor, suasana rumah masih sepi anak-anak masih terlelap di kamar sedang pak suami sudah berangkat kerja.

Sedang sibuk dengan pekerjaan di dapur tukang pasang rangka baja pun datang bersama ketiga anak buahnya, memberi salam berkali-kali namun tak ada yang menjawab, karena terdengar kerumah ibu saya maka beliau langsung kerumah untuk memanggil saya, mungkin karena suara mesin cuci dan Mesin air sehingga tak kedengaran apa-apa.

IMG_20240703_145239.jpg

Saya langsung membuka pintu sambil dan tak lupa meminta maaf kepada mereka karena sudah lama menunggu, setelah pintu saya buka mereka langsung mengeluarkan peralatan di ruangan tengah yang di simpan kemarin, mereka langsung bekerja dan target mereka pemasangan rangka baja ini siap dalam satu hari, sedangkan saya melanjutkan pekerjaan di dapur sampai selesai.

IMG_20240703_145052.jpg

Usai beres-beres saya mengecek pekerjaan mereka sambil meminta beberapa pendapat, karena pak suami sedang aja pekerjaan sampingan kebetulan di acara pesta memesan stand kopi maka, maka saya hanya bisa kompromi jarak jauh saja dan tak lupa beliau meminta saya mengirim foto disaat pemasangannya.

IMG_20240703_145028.jpg

IMG_20240703_145019.jpg

Selanjutnya saya pergi ke pasar untuk berbelanja beberapa keperluan dapur, singkat cerita setelah saya membeli semua keperluan dapur saya langsung pulang takutnya ada yang perlu ditanyakan kepada saya, namun saya tidak berada di rumah.

Waktu berlalu begitu cepat, saya pulang dari pasar pada jam 11.30 tanpa menunggu lama lagi saya harus segera memasak takut anak-anak lapar dan meminta nasi. Di sela-sela kesibukan saya memasak saya juga mengontrol keluar sekali-sekali, pekerjaan ini terus mereka kerjakan dan saling membagi tugas.

Mata Sangat merasa ngantuk maka saya beristirahat sebentar sambil menidurkan anak-anak, sebelum Asha saya terbangun mengontrol keluar pekerjaan mereka sudah selesai 80% hanya tinggal sedikit lagi sudah selesai, saya langsung menyapu seluruh ruangan dan disaat azan berkumandang saya langsung membangun anak-anak agar bisa bersiap-siap berangkat mengaji.

tepat pada saat azan magrib pekerjaan mereka selesai kami langsung membayar sisanya lalu mereka pulang, begitu juga dengan kami langsung masuk kedalam dan shalat magrib, setelah shalat magrib saya langsung menyiapkan makan malam untuk suami yang akan berangkat lagi.

Meskipun di malam hari saya harus mengutip potongan-potongan kecil rangka baja yang sangat tajam ini, karena takut terpijak oleh anak-anak. Setelah selesai saya kembali ke dalam dan beristirahat bersama anak-anak di ruangan tengah sebelum tidur.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya terima.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terimakasih sudah singgah di postingan saya

 2 months ago 

Waah rumah nya makin indah saja ya

 2 months ago 

Pelan-pelan kak selagi anak-anak masih kecil

 2 months ago 

Iya.. yang penting rumah sekarang harus ada.

 2 months ago 

Tulah kak,kalau kita sewa udah berapa sebulan

 2 months ago 

Iya jugq

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39