The diary game season 3 better life (07 oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai teman Steemian's!
Bagaimana kabar teman hari ini?semoga selalu dalam keadaan sehat,lancar dalam segala urusan,dan semoga bahagia selalu ya!🥰

EEEDA315-B5F0-45FA-9DFE-806D2B06CA77.png
fotoku saat mau berangkat kesekolah

pagi ini aku bangun seperti biasa aku menunaikan sholat subuh, selesai sholat aku duduk sebentar sambil memainkan handphoneku tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 06.20 aku segera mandi. selesai mandi aku menyiapkan peralatan ke sekolah, pukul 07.15 aku berangkat ke sekolah di perjalanan aku melihat ibu-ibu ditangkap polisi karena tidak memakai helm. padahal memakai helm sangat penting untuk keselamatan berkendara. pukul 07.25 aku sampai disekolah, aku langsung memarkirkan honda dan masuk ke kelas. di kelas ternyata guru sudah masuk aku langsung duduk di bangku dan membaca alquran,selesai membaca alquran pembelajaran pun di mulai.

pukul 09.30 waktunya istirahat semua siswa membeli makanan dan ada juga yang membawa bekal dari rumah. aku dan teman-temanku lagi berpuasa hari ini. pukul 10.00 bel berbunyi semua siswa masuk ke dalam kelas masing-masing tapi guru pelajaran ekonomi tidak masuk hari ini karena berhalangan. jadi karena jamkos kami manfaatkan jam untuk membuat bunga mawar. jam 12.30 bel pulang berbunyi kami langsung memakai mukenah dan kumpul di musalla.

A463DFBB-A1FA-4940-A39D-739730F8AC67.jpeg
foto kami saat belajar tik

FC3929F8-152A-4CEB-BA23-40A29C536DF3.jpeg

pukul 14.00 guru pelajaran tik masuk,kami langsung membuka leptop untuk belajar mengedit foto atau photoshop. tak terasa jam sudah menujukan pukul 15.30 waktunya pulang, aku dan temanku langsung bersiap-siap dan membereskan kursi. hari ini aku pulang bersama temanku, sampai dirumah aku langsung sholat asar dan ganti baju karena kami mau pergi beli bukaan. ibuku hari ini tidak masak jadi ibuku menyuruh membeli nasi, dijalan tiba-tiba temanku menelfonku dan menyuruh kerumahnya untuk membuat bunga mawar yang tadi belum selesai. pukul 18.25 ternyata sudah azan aku buru-buru langsung pulang, karena sudah azan aku pun berbuka puasa di jalan😭.

0EDF6B27-E744-4AA4-AFDA-E14428EFCBA9.jpeg
foto saat membuat bunga mawar bersama teman-teman

50EF8A5B-22C5-42C9-92B6-A283454DF625.jpeg

sampai dirumah aku langsung sholat magrib, selesai sholat anak-anak sudah tunggu di depan rumahku karena malam ini malam jumat jadi kami ngaji yasin di bale. selesai ngaji aku pun pulang, sampai dirumah aku langsung makan karena aku sangat lapar. selesai makan aku ingat kalau aku belum membuat tugas matematika, ulangan kemarin aku mendapat nilai sangat buruk didalam hidupku🥺 guru pun menyuruhku untuk ikut remedi. pukul 00.00 tugasku baru selesai aku pun langsung tidur.

12FC828A-B175-4E11-9F30-EB30B4B0B1B0.jpeg
foto saat ngaji yasin bersama teman-teman

5BDC68EC-AC7C-449E-B195-E2189605134F.jpeg

Sekian dari cerita saya hari ni apabila ada salah kata saya minta maaf,Terima kasih !
Salam hangat wilda
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
MOHON DUKUNGAN NYA!!!
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary
#steemexclusive

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #103 : 5 Postingan terpilih [08-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Setelah sekian lama vakum menulis, akhirnya dek @wildayur ngepost lagi. Ayo semangat menulis sebagai ajang melatih diri.

karena terlalu banyak kesibukan sehingga saya tidak bisa membuat cerita.alhamadulillah hari ini saya kembali membuat cerita dan insyaallah akan semangat untuk kedepannya terimakasih bg🙏🤗

 3 years ago 

Gitu dong, dari semangatnya itu saya senang sekali mendengarnya..💪👍😀

💪🤗

 3 years ago 

Siswa yang baik, Salam. Semoga tambah semangat dengan terpilihnya postingan anda. Salam.

terimakasih bg, salam kembali🤗🙏

 3 years ago 

Belajar terus ilmu dunia akhirat.

iya terimakasih🤗

 3 years ago 

Masya Allah

🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63314.98
ETH 3233.91
USDT 1.00
SBD 3.88