[The diary game season 3, better life ( 29 juni 2021)]

in Steem SEA3 years ago

Hai teman Steemian's!
Bagaimana kabar teman hari ini?semoga selalu dalam keadaan sehat,lancar dalam segala urusan,dan semoga tercapainya bahagia ya...

Seperti biasanya,saya awali hari hari saya dengan membantu pekerjaan rumah saya di banda aceh.dimana saya harus membantu membersihkan halaman rumah saya dari banyaknya rerumputan.pukul 10:00 saya mulai memotongnya sendiri,setelah tadinya saya sarapan pagi dengan ibu saya.

IMG-20210629-WA0010.jpeg

Setelah lamanya setengah jam saya memotong rumput saya pun merasa lelah dan beristirahat di teras rumah.
Setelah beristirahat saya pun bersiap siap mandi untuk pergi ke mesjid.

IMG_20210115_145407.jpg

Sepulangnya saya dari mesjid saya makan siang di ruang makan sendiri.setelah kenyang pun saya pergi ke kamar saya dan tidur siang.

Sorenya saya bangun sekitar pukul 16:45 dan saya langsung bergegas untuk mandi.saya mengikuti kakak saya yang tadinya dia mengajak makan bakso diluar.saya pun mengikutinya dari belakang dengan mengendarai honda.
Sesampainya disana kami pun memesan bakso.saya,kakak saya,dan sepupu saya,kami makan bertiga.

IMG20210629174443.jpg

Setelah saya,kakak saya,dan sepupu saya memakannya,kami pun pulang pukul 18:15 ke rumah.sebelum itu saya pergi membeli air kelapa dulu yg di pesan abang saya ketika di rumah tadi.
Setelah saya membelinya saya pun balik pulang ke rumah,dan sampai pada pukul 18:30.saya pun menaruh honda di garasi dan masuk ke rumah.setelah itu bersiap siap untuk pergi ke mesjid pukul 19:00.
Sekian cerita hari ini apabila ada salah pengucapan atau lain sebagainya saya minta maaf .
Salam hangat
#wildanurrahman
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukithttps @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
MOHON DUKUNGAN NYA!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51