Perkenalan

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum.wr.wb
Perkenalkan saya Wildanur Rahman, tinggal di btn arun palda Krueng geukuh, Aceh-Indonesia. Saat ini saya berusia 16 tahun. Sehari-hari saya belajar di dayah modern arun.

IMG20210617105823.jpg

Saya baru mengenal Steemit dari guru saya @radjasalman. Beliau guru saya di min 3 kutablang.

Setelah beliau membantu saya untuk mendaftarkan akun. Akhirnya jadilah postingan pertamasa.

Saya suka dengan postingan mengenai alam dan fotografi. InsyaAllah kedepannya saya akan mencoba memposting tentang berbagai hal untuk mengembangkan kemampuan menulis bersama steemit.

IMG20201227175735.jpg

Bimbingan dari steemian senior sangat saya nantikan agar saya dapat bersemangat untuk maju bersama steemit.

Terimakasih CR Indonesia @radjasalman telah membantu saya berlatih dan berbagi bersama steemit. Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers community, dan seluruh steemian.

Salam kenal saya juga kepada CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi

Demikian perkenalan singkat ini semoga menjadi awal yang baik untuk silaturahmi kita di steemit ini

IMG20210617105834.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Steemit dan selamat menulis dengan santai
Salam

 3 years ago 

Salam kenal kembali dengan @lebah02, semoga @wildanurrahman istiqamah dalam steemit ini.

 3 years ago 

🤭🤭

Thanks kaka🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52