The Diary Game(Better Life) 17 Juni 2021:Perkenalan singkat di diary pertama.

in Steem SEA3 years ago (edited)

The Diary Game (Better Life) 17 Juni 2021:Perkenalan Singkat di Diary Pertama.
Assalamu'alaikum Warahnatullahi Wabarakatuh.

Selamat siang sahabat steemian's.Semoga kita selalu diberi keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat oleh Allah.
Namaku Hesti Widyawati, banyak yang mengenalku dengan nama hesti.Aku lahir di kota lhokseumawe yang dimana orang banyak mengenal kota itu dengan daerah yang dikelilingi oleh laut.Aku lahir pada tahun 2003.yaa, umur yang sangat tepat bagiku untuk banyak memulai hal-hal yang positif.Aku menyukai pelajaran matematika.Bagiku pelajaran tersebut sangatlah menarik, karena segala hal memerlukan matematika, mulai dari menghitung pengeluaran sehari-hari sampai ingin membuat suatu bangunan pun memerlukan ilmu ini.Oleh karena itu,aku mengambil jurusan pendidikan matematika di salah satu kampus impianku. Sebelumnya, aku merupakan alumni Man kota Lhokseumawe. Banyak kenangan yang kuingat saat menimba ilmu di madrasah tersebut.
---

IMG_20210618_110731.JPG

sedikit cerita tentang hari ini, aku dan temanku pergi ke perpustakaan. Sebenarnya membaca buku bukanlah hobiku, tetapi jika dipikir-pikir sangat banyak manfaat yang kita peroleh dari membaca buku, salah satunya kita mendapat wawasan yang luas dan ilmu yang tak terkira. Disana aku mencoba untuk mencari buku-buku yang menarik untuk kubaca. Sejujurnya, banyak buku yang menarik perhatianku,tetapi ada batasan dalam meminjam buku tersebut. Saat itu aku pun hanya meminjam tujuh buku.

IMG_20210617_124213.JPG

Kemudian setelah dari perpustakaan kami menuju ke taman riyadah, tempat yang tepat untuk menyejukkan pikiran. Disana membuatku lebih mudah untuk berkonsentrasi dalam menyelasaikan tugas atau membuat blog. Kami hanya menghabiskan sedikit waktu disana.Terima kasih atas waktunya @sitimuzalifah .kenangan yang indah untuk hari ini.
Setelah itu kami pun pulang, banyak pekerjaan yang menunggu kami di rumah. Sesampainya di rumah, aku meluangkan sedikit waktu ku untuk membaca buku. Bagiku buku merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menambah wawasan. Dengan buku kita bisa mengetahui banyak hal tentang dunia. Satu hal yang pasti, buku merupakan jendelanya dunia.
Terima kasih untuk hari yang baik ini, harapanku kedepannya agar hari-hari ku menjadi lebih baik lagi.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  

Hesty semangat ya...Tetap istiqamah di platform ini

Iya diusahakan😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39