#burnsteem25 | Contest : Art Exhibition | 4th Edition by @wengayo : Indahnya Kreativitas Mewarnai Seorang Aldebaran

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220914_114631.jpg

Barra dan Hasil Karyanya

Assalamualaikum... Salam hormat saya @wengayo kepada semua para sahabat Steemian yang dalam keadaan sehat dan selalu merasa bahagia pastinya, Aamiin...

Dialah seorang Aldebaran Nabhan Pradipta atau Barra, keponakan saya @wengayo.

Barra yang biasanya memanggil saya dengan sebutan Pak de Firman berikut istri saya dan kedua orang tuanya, kami berlima memang tinggal bersama menempati rumah warisan dari peninggalan almarhum kedua mertua saya.

Di suatu kesempatan saya pernah bertanya kepada keponakan saya ini. Barra di saat dewasa nanti mempunyai cita-cita ingin menjadi seperti apa..?

Sebuah pertanyaan yang biasa menurut saya. Pertanyaan pada umumnya orang tua kepada anak-anaknya.
Ternyata keponakan saya ini mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang pelukis.

IMG-20220907-WA0010.jpg

Barra bersama temannya sedang belajar mewarnai

Mungkin menurut saya, Barra ingin menjadi seorang pelukis terkenal seperti seorang maestro pelukis yang sudah ternama di Indonesia yaitu Almarhum Basuki Abdullah, In Syaa ALLAH Aamiin...

IMG_20220914_072337.jpg

Salah satu hasil karya mewarnai dari Barra bersama saya @wengayo

Tetapi untuk tahap awal ini dengan umurnya yang akan baru menginjak usia 6 tahun di bulan Mei 2023 yang akan datang.
Bakat melukis keponakan saya ini diaplikasikan terlebih dahulu dengan cara mewarnai gambar-gambar yang ada di buku pelajaran di sekolah TK nya.

Bakat dan rasa senangnya memang terlihat dari beberapa hasil kreativitas mewarnai yang sudah dikerjakannya.

IMG_20220914_071331.jpg

Sangat seriusnya Aldebaran untuk menghasilkan sebuah karya

IMG_20220914_072408.jpg

Alhamdulillah inilah hasil karyaku

IMG-20220907-WA0006.jpg

Barra bersama temannya sedang belajar melukis

IMG_20220914_071546.jpg

Barra yang mempunyai cita-cita menjadi penerus Almarhum Basuki Abdullah

Karena untuk tahap ini diusia yang masih anak-anak, lebih baik Barra diawali dengan mengenal warna-warna yang ada. Setelah itu baru akan bisa dilanjutkan dengan belajar cara untuk menggambar atau melukis suatu objek lukisan yang dikuti dengan bertambah usianya ke depan.

Saya merasa senang dan bangga sekali dengan bakat yang dimiliki oleh Barra keponakan saya yang paling saya sayangi ini. Yang memang sudah saya anggap sebagai anak kandung saya sendiri, karena hingga sekarang saya dan istri belum diamanahkan keturunan dari ALLAH tuhan yang Maha Kuasa.

Teruskan cita-citamu Aldebaran Nabhan Pradipta. Pak de Firman pasti mensupport dan mendukung apa yang kamu cita-citakan.

Dan pastinya selalu mendoakan, In Syaa ALLAH terkabul dengan cita-citanya menjadi seorang pelukis terkenal sebagai penerus seorang Basuki Abdullah, Aamiin Allahumma Aamiin...

Demikianlah penulisan artikel saya ini di postingan pada hari yang begitu menyenangkan.
Bersama ini saya ucapkan juga terima kasih banyak kepada semua para sahabat steemian atas waktunya melalui support dan perhatiannya, Aamiin...

Wassalam dan berikut serta hormat saya @wengayo

Sort:  
 2 years ago 

Anak anak yang sangat kreativ dan penuh talenta, semoga mereka tumbuh menjadi anak yang sukses 😊

 2 years ago 

Aamiin...🤲 Alhamdulillah...saya sangat setuju sekali dengan apa yang disampaikan pak @ikwal, memang tumbuh dan kembangnya anak-anak menurut saya harus ada yang menuntun dan membimbingnya terutama dari orang terdekat yaitu kedua orangtuanya, saudara dan guru-gurunya disekolah, Aamiin Allahumma Aamiin...🤲🙏👍, Terima kasih atas do'anya pak dan atas waktunya telah mengunjungi blog saya...🙏

 2 years ago (edited)

sama sama bang, terus semangat untuk mengajar kan anak2 yang akan menjadi penerus bangsa,😊🙏

 2 years ago 

Terima kasih banyak pak atas supportnya, do'a yang terbaik juga untuk bapak, In Syaa ALLAH bapak sehat-sehat dan sukses pastinya, Aamiin...🤲🙏👍

 2 years ago 

Amin.

 2 years ago 
DescriptionActionScore
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Beneficiary Rewards✅️1
Support burnsteem25✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content1,3
Total Score9,3
Terimakasih telah berbagi bersama disini.
 2 years ago 

Alhamdulillah... Dan terima kasih ya pak atas perhatian dan penilaiannya untuk penulisan saya pada kesempatan ini...🤲🙏

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts anywhere and any tags. Curated by : @kouba01

 2 years ago 

Thank you very much I say to steemcurator4 for the award and thanks also to @kouba01 who has voted for my post

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67185.32
ETH 3109.28
USDT 1.00
SBD 3.70