The diary game:Senin 08 juli 2024|tidur yang bersyarat

in Steem SEA5 days ago

New Diary Game

senin,08 juli 2024

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemian semua bagaimana kabarnya hari ini, mudah-mudahan kita semua sehat ya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin...

Pagi sekali ibu saya sudah bangun,bahkan di mesjid pun belum ada suara mengaji,maka saya pun langsung bangun,setelah dengar suara azan subuh, walaupun kalau pagi itu tidak ada yang saya kerjakan karena masih dirumah ibu,beda lagi nanti kalau sudah dirumah sendiri pagi-pagi pun sudah repot,hihihi.tapi walaupun tidak ada yang dikerjakan tetap harus bangun pagi ya karena sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk menjalankan 2 raka'at subuh.

Setelah selesai sarapan dengan nasi goreng yang dibuat ibu maka saya pun langsung menyapu halaman rumah,menyapu dalam rumah,dan setelah semua bersih maka saya pun duduk di teras sambil menunggu Abang tukang sayur lewat,dan ketika Abang sayur datang saya pun berbelanja sayur, lagi-lagi bingung harus masak apa,dan akhirnya saya pun membeli sedikit daging ayam,tauge,kentang dan wortel, rencananya saya akan memasak soto ayam hari ini.

Saya pun mulai meracik sayuran, membersihkan ayam dan membuat bumbu soto,dan untuk sambalnya saya akan membuat sambal kecap saja.dan akhirnya Alhamdulillah soto ayam saya pun sudah selesai,dan anak saya pun langsung makan.

1000043934.jpg
soto ayam

selesai makan anak saya akan pergi bersama kakeknya,yaitu untuk membeli saklar lampu dan sekalian anak saya teringin membeli bakso katanya,setelah bakso datang maka kami pun menikmati bakso kosong yang dibeli ayah dan anak saya tadi.

1000043975.jpg
pergi membeli bakso

1000043976.jpg
Makan bakso

setelah makan bakso kami pun shalat Zuhur dan setelahnya kami tidur siang,anak saya sangat susah kalau disuruh tidur siang,apalagi si Abang sama sekali tidak pernah tidur siang,kalau si adek mau tidur siang tapi setelah dijanjikan akan dibelikan ice cream,dasar ya anak-anak disuruh tidur pun pakai syarat hihihi.

1000043977.jpg

pukul 3 siang si adek pun bangun dan dia langsung menagih janji mamanya,yaitu beli ice cream,karena sudah janji ya sudah akhirnya dia pun pergi ke warung di antar kakeknya untuk membeli ice cream dan jajan lainnya.

1000044067.jpg
Makan ice cream

Sore hari setelah shalat ashar ayah saya menyuruh saya untuk membuat cemilan,karena pisang pun masih ada jadi saya pun membuat cemilan pisang crispy,dan kami nikmati bersama-sama di depan rumah.

1000044080.jpg

1000044109.jpg
pisang crispy

Azan Maghrib pun berkumandang dan ayah pun segera pergi ke mesjid dan kami shalat dirumah.

demikian cerita saya hari ini,terima kasih sudah mampir dan membacanya,mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.Terima kasih...

wasalam,
@watii

Sort:  
 4 days ago 

Ga tahan liat postingan makanan. Menggugah selera👍🏻😁

😁😁😁

 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Terimakasih

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43