The diary game:14 Juni 2024|libur telah tiba

in Steem SEA5 days ago

Assalamualaikum wr.wb

Hallo sahabat steemian semua, bagaimana kabarnya hari ini, mudah2han kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan selalu berada dalam lindungan Allah Aamiin...

Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu datang juga,hari dimana saatnya untuk pulang kampung,pulang untuk menyambut lebaran dan libur sekolah, Alhamdulillah liburan kali ini lumayan panjang karena bertepatan dengan libur lebaran haji dan lanjut ke libur kenaikan kelas.

1000032101.jpg
Mudik

Karena kami merantau disini jadi setiap ada libur sekolah kami selalu pulang ke kampung orang tua di besitang kabupaten Langkat,pagi ini kami berangkat sekitar pukul 06.30 pagi,kami sengaja berangkat pagi karena kami berniat untuk ke kantor Samsat Langsa untuk membayar pajak kreta,yang waktunya sudah lewat 5hari.

sekitar pukul 07.30 kami sampai di kecamatan Simpang Ulim,karena perut kami sudah lapar jadi kami memutuskan untuk berhenti untuk sarapan,dan kami pun berhenti disebuah warung kecil yang menjual nasi gurih dan lontong.

1000032104.jpg
Sarapan

setelah mengisi amunisi kami melanjutkan lagi perjalanan kami,kemudian sesampainya di Gampong bayeun kami berjumpa dengan Tante saya,yang kebetulan beliau sedang membeli ayam potong untuk acara kenduri kemalangan tetangga beliau.

kemudian Tante saya mengajak kami untuk pergi kerumahnya,lebih tepatnya kampung dimana saya tinggal dulu,di kampung tersebut memang sepi,dan berada di atas gunung,jalan yang kami lewati juga masih tanah dan berbukit, sesampainya disana saya langsung menjumpai beberapa orang tetangga saya untuk temu kangen,karena sudah 2tahun kami tak jumpa.

1000032111.jpg
Perjalanan menuju kampung

dan setelah itu saya kembali kerumah Tante untuk beristirahat,sore harinya kami pergi ke aras(air deras),tempat yang lagi viral di tempat itu,tempatnya memang sederhana tapi tempat tersebut selalu ramai dikunjungi.

1000032160.jpg
Pemandian aras

setelah puas kami mandi di sungai tersebut kami pun pulang kerumah Tante,dan kami pun langsung makan karena kelaparan sehabis mandi hehehe,sehabis makan kami pun duduk bersama Tante dan tetangga sambil mengobrol dan mengenang masa lalu saat saya masih tinggal di kampung itu, walaupun kampung pelosok tapi saya sangat nyaman tinggal di kampung itu,namun karena saya harus pindah tugas jadi mau tidak mau saya harus meninggalkan kampung tersebut.

1000032265.jpg
Ngobrol bareng tetangga

demikian diary saya hari ini, terimakasih sudah membacanya,dan mohon saran dan kritik dari teman-teman semua ya, terimakasih

wasalam,
@watii

Sort:  
 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47