The diary game:11 Juni 2024|lembur menjelang libur sekolah

in Steem SEA9 days ago

Assalamualaikum wr.wb

Hallo sahabat steemian semua,apa kabar semua, mudah2han kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

pagi ini tepat jam 5 pagi alarmku berbunyi,namun mataku terasa berat untuk ku buka,terasa ada benda berat yang menimpa mataku,tapi apa daya aku harus bangun dari tidur nyenyakku pagi ini,karena sudah banyak tugas menungguku,

aku langsung bangun dan melawan rasa malas yang menimpa,tidak seperti biasa,pagi ini aku sangat ngantuk dan lelah, dikarenakan malam harinya aku lembur untuk menyelesaikan e rapor,gara-gara jaringan yang lemot jadi pekerjaanku baru selesai pukul 2 pagi, akibatnya pagi ini mataku tidak sanggup dibuka,tapi karena hari pertama dalam Minggu ini,yaitu hari Senin jadi mau tidak mau aku harus segera bangun.

setelah aku selesai shalat subuh aku pun melakukan tugasku sebagai chef untuk membuatkan sarapan keluarga tercintaku,setelah semua beres aku pun berangkat ke sekolah,

sesampainya aku disekolah aku sudah disambut dengan kawan2 yang semuanya buka laptop,ternyata mereka juga sedang bergelut dengan nilai.

masalah nilai rapor aku aman,tapi masih ada 1 tugas lagi yaitu meng input rapor P5 sebagai seorang koordinator P5, berhubung semester yang lalu saya sudah pernah menginput nilai P5 jadi semester ini Alhamdulillah aku tidak bingung lagi,karena sudah tau caranya,tapi ada beberapa kawan yang belum faham,jadi kami mengerjakan bersama-sama .

1000030816.jpg
Bersama kawan

tepat pukul 13.20 kami pun sudah diperbolehkan pulang dan melakukan prinjer print,namun saat aku sudah naik motor,salah satu kawan saya ikut saya pulang kerumah karena dia belum faham untuk menginput nilai P5,JD apa salahnya sy membantu dia,

sekitar pukul 17..30 server juga baru dibuka tp belum bisa langsung masuk ke aplikasi,namun karena waktu pun sudah hampir Maghrib jadi saya berinisiatif untukmenyarankan kawan tersebut untuk tidak pulang karena letak rumahnya jauh dan kerjaan dia juga belum selesai,singkat cerita malam harinya kami sudah berada di laptop kami masing-masing dan kami mengerjakan pekerjaan sampai selesai,tapi karena jaringan internet agak lemot jadi kami baru selesai kerja jam 12 malam, lagi-lagi kami lembur.

1000031011.jpg
Lembur lagi

demikian diary saya hari ini, terimakasih sudah membacanya,dan mohon saran dan kritik dari teman-teman semua ya, terimakasih

wasalam,
@watii

Sort:  
 9 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65809.08
ETH 3604.05
USDT 1.00
SBD 2.54