The diary game:10Juni 2024| aktivitas di hari minggu

in Steem SEA24 days ago

Assalamualaikum wr.wb

Hallo sahabat steemian semua,apa kabar semua, mudah2han kita semua dalam keadaan sehat walafiat ya,hari ini emang hari libur tapi yang namanya emak-emak itu tidak ada hari libur,jadi semua hari sama,tiada hari tanpa kerjaan,namun begitu aku sangat bersyukur karena kami sekeluarga masih diberi kesehatan,pagi ini seperti biasa aku mulai dengan kegiatan -kegiatan masak,mencuci dan beberes rumah

Alhamdulillah sekitaran jam 10 pagi semua tugas rumah dapat terselesaikan,namun setelah itu saya pun mandi untuk menyegarkan badan,setelah mandi saya juga berniat untuk pergi ke bengkel untuk memperbaiki kendaraan,sangat banyak yang harus diperbaiki,mengingat sebentar lagi kami akan mudik ke kampung halaman di Medan,jadi kondisi kendaraan harus benar-benar bagus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di perjalanan.

1000030413.jpg
Membawa motor ke bengkel

setelah kendaraan pun sudah beres saya langsung pulang kerumah dan beristirahat,malam harinya kami pun pergi ke tukang pangkas di daerah Alue ie puteh karena rambut suami dan anak sulung saya sudah mulai panjang,karena sudah hampir 1 bulan tidak di potong,karena terlihat kurang bagus kalau laki-laki berambut panjang.

1000030280.jpg
Potong rambut

setelah selesai memotong rambut sebelum pulang kerumah anak-anak bilang kepingin makan bakso,maka kami pun langsung berhenti di warung bakso cek wan Banda,kami suka makan di warung tersebut,karena selain rasanya enak,harganya juga terjangkau,di warung bakso tersebut juga selalu ramai pengunjung,bahkan pekerjanya sampai sibuk sekali melayani pelanggan,selain makanannya enak tempatnya juga bersih dan nyaman.

1000030276.jpg
Lagi makan bakso

setelah selesai makan bakso kami pun segera pulang kerumah,tapi sebelumnya saya singgah ke kedai dulu untuk membeli ragi kue,Krn saya berencana membuat pizza esok harinya,setelah sampai rumah kami tidak langsung tidur,kami melaksanakan shalat isya terlebih dahulu,kemudian memakan buah mangga yang siang hari jatuh dari pohonnya di depan rumah saya,buahnya memang sangat manis kalau langsung masak di pohon,tapi kalau masak dibawah agak asam,tidak seenak masak di pohon.

1000030667.jpg
Buah mangga udang

Sekian diary saya hari ini.terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua

wasalam,
@watii

Sort:  
 23 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Hello @watii, you have been selected as a beneficiary in my next post. I select two newcomers every week to encourage them. Please keep up the good job for faster growth on Steemit Blockchain. You will see the rewards in your wallet after one week from today.

Tank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58097.54
ETH 3176.49
USDT 1.00
SBD 2.28