Mengolah nilai rapor untuk di isi ke e rapor

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum

Halo sahabat steemit semua
Pagi ini aku awali dengan bangun pagi shalat dan mengerjakan semua kegiatan ibu rumah tangga sebelum pergi kerja, menyiapkan anak2 pergi ke sekolah dan membuatkan mereka sarapan,pagi ini ada sedikit rasa malas dalam diri sehingga saya hanya membuat nasi goreng kampung,tidak memasak sayur seperti biasa,tapi walaupun hanya nasi goreng kampung ala kadarnya anak2 saya lebih suka dari pada nasi goreng yang lengkap dengan bumbu rempahnya.

1000029944.jpg
Nasi goreng kampung

setelah anak2 berangkat ke sekolah saya pun bersiap-siap berangkat ke sekolah,namun saya tidak sempat sarapan dirumah jadi saya berinisiatif untuk membawa bekal ke sekolah,kemudian sekitar pukul 07.30 saya berangkat ke sekolah, walaupun ujian sudah selesai tapi hari ini banyak kerjaan yang harus saya kerjakan disekolah,yaitu mau olah nilai,input modul P5,isi e rapor,sampai saya bingung mana dulu yang harus saya kerjakan.

sekitar pukul 07.45 saya sampai di sekolah tercinta,lalu saya langsung melakukan prinjer print,kemudian perut saya sudah mulai lapar jadi saya memutuskan untuk sarapan bersama teman-teman di sekolah,saya suka makan disekolah karena bisa kumpul dan mengobrol sambil makan,tanpa terasa makanan jadi cepat habis.

1000029992.jpg
Sarapan bersama kawan

setelah selesai sarapan saya memutuskan untuk mengolah nilai terlebih dahulu, walaupun sebenarnya dalam mengolah nilai ini saya sangat bingung,karena ada beberapa anak yang bahkan sering tidak masuk sekolah,mereka kesekolah hanya diwaktu ujian saja, walaupun sudah dilakukan visit home oleh wali kelas tapi tetap tidak ada perubahan,sedangkan mengikuti peraturan yang ada sekarang tidak boleh ada anak yang tinggal kelas, walaupun anak tersebut bermasalah dan tidak pernah sekolah,ini bisa jadi bumerang untuk yang lain yang rajin sekolah,mereka beranggapan untuk apa rajin sekolah kalau yang jarang sekolah juga bisa naik kelas.

setelah mengolah selanjutnya saya akan menginput nilai ke e rapor,tapi karena jaringan internet di sekolah bermasalah maka dari itu saya dan teman-teman berniat pergi ke laut dan duduk di sana untuk isi e rapor,karena jaringan disana lumayan bagus,dan kebetulan laut itu juga dekat dari sekolah kami, Alhamdulillah disini internet lancar dan kami pun selesai isi e rapor.
1000030065.jpg

demikian cerita saya hari ini,terima kasih
Wasalam

@watii

sosial media Fb https://www.facebook.com/profile.php?id=100078590206393&mibextid=ZbWKwL

CC:
#cryptocannon
#rajdasalman

#newcomers #thediarygame #steemexclusive #indonesia #betterlife #lifestyle

Sort:  
 2 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Harap melakukan perkenalan diri terlebih dahulu di Komunitas Pendatang Baru / Newcomer community agar akun anda dapat terverifikasi di komunitas.

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70