The Diary Game Season 3 Better Life (Minggu, 22 Agustus) Aktifitas setelah sembuh dari sakit

in Steem SEA3 years ago

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

Halo teman - teman steemean semuanya setelah beberapa hari saya tidak posting cerita dikarenakan saya sakit, tetapi sekarang saya sudah sembuh seperti biasa lagi. Hari ini saya memulai aktivitas saya dengan bersarapan dipagi hari. Pada minggu pagi Hari ini saya sarapan dengan kue yang saya beli di kedai jajan di dekat rumah saya. Setelah saya selesai bersarapan saya pun membantu ibu bersih - bersih rumah. Ibu saya membersihkan rumah dan menyirami tanaman di depan rumah. Setelah semua selesai, saya membantu ibu untuk membuat minuman kemasan yang akan dijajakan di kedai - kedai di dekat rumah saya.

IMG_20210822_200850.jpg
Saya sedang membuat minuman kemasan


Setelah beberapa saat ayah saya datang untuk membantu saya membuat minuman kemasan.

IMG_20210822_201157.jpg
Ayah membantu saya membuat minuman kemasan


Setelah saya selesai membantu ibu untuk membuat minuman kemasan, saya segera menyelesaikan tugas sekolah yang diberikan oleh guru saya di sekolah. Guru saya memberikan tugas kelompok yang mengharuskan saya untuk bekerja sama dalam membuat tugas sekolah. Dalam kelompok saya yaitu kelompok 2 dikelas beranggotakan 7 orang, dan yang salah satunya ketua kelompok yaitu teman saya Muhammad firijilillah dan dengan anggota saya Wathan wirasta monteski,
Annisa almaghfirah, Mutia aqyla, Putroe nazira, Rahil maghfirah dan Raiya jauza.

IMG_20210822_202521.jpg
Proses pembuatan tugas sekolah


Setelah saya dan teman - teman mengerjakan tugas sekolah di rumah saya dan teman -teman menyelesaikan tugas sekolah.
Dan hari ini saya dan teman sekelompok telah menyelesaikan tugas sekolah kami.

IMG_20210822_202816.jpg
Tugas yang sudah selesai


Sekian aktifitas saya pada hari minggu ini, terima kasih telah memberikan perhatian saya Wathan wirasta monteski sekali lagi terima kasih.

About me
wathanmonteski

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49