Video Promo Steem : Tutorial Cara Melakukan Power Up Di Platform Steemit

in Steem SEA2 years ago

👉Video YouTube sebagai Promo-Steem : TUTORIAL CARA LAKUKAN POWER UP DI PLATFORM STEEMIT

20221017_181720.jpg<<Saya Memandu Pendatang baru di platform Steemit yang asal teman ini putra daerah dari kepulauan Simeulue

Hai teman Steemian sekamat malam

Saya kembali membuat video promo-steem untuk Steemian yang masih baru dapat menonton langsung tutorial cara lakukan power up. Harapan saya panduan dengan video akan lebih cepat mudah di pahami beberapa tahapan nya. Awalnya saya sebagai mentor yang di pilih dalam rangka memberikan bimbingan kepada teman-teman ku masih ada pertanyaan berulang tentang power up sehingga saya mendapatkan inspirasi alangkah baik nya kalau ada video nya. Segera saya mencoba merekam ketika sedang melakukan power up sambil menjelaskan dengan merekam suara dan mengabungkan dua video menjadi satu. Modifikasu satu video dengan dua adegan supaya penonton nyaman dan tertarik mengikuti seluruh isi penjelasan dalam video tutorial ini

Foto Dokumentasi

20221017_181716.jpg

20221019_144945.jpg

20221017_194810.jpg


Editing video saya lakukan dengan memberikan tambahan anah panah untuk mempertegas penggunaannya sehingga mata penonton dapat langsung mengetahui apa yang sedang saya jelaskan. Terik lainnya saya menambahkan tanda kotak kecil supaya lebih jelas lagi.

Lagi asik saya lakukan editing video, eh tiba-tiba teman kerja ku mengajak, yuk kita makan malam di warung nasi Rubee. Lokasi rumah makan ini tepat di jalan lintas Medan - Banda Aceh. Jarak dari kantor kami sekitar 150 meter namun untuk menuju kesana tetap harus naik kendaraan. Malam hari di tempat kita domisili gampong Kuta Blang kecamatan Idi Rayeuk agak masuk ke dalam pemukinan jadi jalan nya agak sepi dan lumayan gelap. Maklumlah terbatas nya penerangan lampu jalan raya jadi lebih aman nya memang naik mobil operasional kantor saja.

Harapan saya juga panduan video tutorial dapat untuk membantu teman ku yang baru bergabung yang tinggal nya nan jauh di seberang sana yaitu di kepulauan Simeulue. Saya sempat ambil dokumentasi foto saat aku membimbingan nya untuk mendapatkan akun blog Steemit nya namun keterbatasan waktu pertenuan kami sehingga beliau harus pulang balik ke kampung halamannya di pulau yang harus menyeberangi lautan hindia baru sampai ke Simeulue

Asik hari ini saya berhasil menuntaskan pekerjaan validasi dan rekap laporan sarpras update minggu ke 3 di bulan oktober 2022. Saya laksanakan di Cotta Coffee untuk upload data masuk yang di kirim oleh 20 kecamatan di kabupaten Aceh Timur masih ada 4 kecamatan lagi belum kumpul laporan nya. Semoga besok hari semua data masuk sehingga laporan nya dapat tuntas saya kerjain untuk diperiksa dan di rekap baru dapat didistribusikan lagi ke provinsi KPW.

Demikianlah tutorial dalam rangka membantu Steemian baru untuk mengetahui cara lakukan power up dan semoga video ini bermanfaat

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 2 years ago 
 2 years ago 

Nice 😍

 2 years ago 

Thank you :)

Thanks for your video promoting steem

 2 years ago 

Thanks for the support too :)

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

STEEM AUTO OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM
https://steemit.com/~witnesses vote xpilar.witness

 2 years ago 

Thank you very much for your support :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68874.67
ETH 3743.28
USDT 1.00
SBD 3.72