THE DIARY GAME: Jum'at 14 Juli 2023 | Saya Bertemu Sahabat PNPM yang Telah Berpisah Selama 9 Tahun

in Steem SEAlast year

1000163247.jpg9 tahun berpisahkan dan kini ketemu kembali sahabat lamaku

Hai teman Steemian selamat malam

Jum'at berkah mengawali pagi hari minum kopi.di kafe sharif Delima dengan adik Raziq, kami melakukan order

  • minuman kopi Rp 5.000.dan milo dingin Rp 8 000
  • makanan ringan 3 potong kue lezat @2.000 Rp 6.000
  • Saya bayar Rp 19.000 (sembilan belas ribu rupiah) setara 6,55 Steem
1000163159.jpg1000163158.jpg

Menjelang siang saya bertemu sama rekan kerja yang bernama Abi dan Abdul hadi, mereka mengajak ku untuk bersilaturahmi ke rumah rekan kami yang sedang tertimpa musibah. Tentu saya setuju dengan usul mereka dan langsung bilang ke Adi untuk jemput aku di jalan Malikussaleh. Saya menumpang naik ke mobil nya Adi saja, rupa nya pada saat naik disana sudah ketemu dengan Anda. Kami merupakan sahabat yang sangat akrab baik di dunia kerja, di alam pemberdayaan maupun di kehidupan nyata. Saya ingat kali Adi pernah menolong membawakan aku ke Grugok pada saat tempo lalu aku terjatuh dan patah tulang sayap bagian kanan. Alhamdulillah kini diri ku telah pulih dan sehat kembali masihlah di izinkan untuk melaksanakan aktivitas di atas muka bumi yang fana ini

1000163327.jpgSaya ketika berada di depan masjid Pangoi

30 menit kemudian mobil Agya warna putih yang di kendarai oleh Adi dan saya bersama Anda sebagai penumpang nya telah memasuki kawasan perumahan Pangoi. Disini jalan nya naik menanjak setelah melewati pedagang kelapa muda yang penjualnya seorang gadis cantik maka mobil kami naik lagi baru ketemu lorong Tg. Di Gleeh masuk sekitar 100 meter barulah sampai ke rumah tujuan. Adi pun segera parkir mobil di bahu jalan yang aman selanjutnya kami bertiga turun dan melangkah bersama menuju rumah duka. Ketika tiba di depan rumah langsung di sambut dengan pak Muktar yang merupakan kordinator kabupaten Aceh Utara. Saya melihat di depan runah telah berdiri teratak supaya tamu yang datang dapat teduh dari panas matahari dan jika turun hujan juga akan aman dari basah. Semakin saya masuk maka bertemulah dengan sahabat yang telah terpisahkan selama 9 tahun yang lalu saat kami bersama bekerja di program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) yang pengakhirannya di tahun 2014 lalu

1000163320.jpg1000163326.jpg

Koleksi Video bahagia sebagai kenangan indah maka saya dokumentasikan juga menggunakan aset akun Facebook milik pribadi, dapat langsung di tekan ULR di bawah ini:


Alhamdulillah 9 tahun berpisah namun persaudaraan selamanya

Alhamdulillah panen buah Tin di rumah sahabat PNPM


Beginilah kisah kebersamaan yang terajut dengan indah dari masa bekerja di saat ada nya program PNPM sampai saat ini tetap kompak. Saya hanya memperhatikan saat teman-teman dibagikan potongan batang pohon Tin yang akan mereka tanam nantinya di halaman rumah mereka masing-masing. Khasiat buah Tin ini sangat banyak salah satu nya untuk menambah kesehatan tubuh dan tentu bagi laki-laki memperkuat tenaga nya luar dan dalam begitulah informasi yang saya dengar dari Abi. Enrahlah yang penting kita semuanya pada hari ini bahagia bertemu dengan sahabat lama

Tanpa terasa waktu mulai sore dan langit terlihat hampir mulai gelap bertanda akan berganti dengan waktu magrib. Sepontan semuanya mulai mengucapkan salam untuk balik kanan dan tancap gas kembali melakukan perjalan pulang ke tempat asalnya. Maklumlah semua rekan yang hadir disini dari berbagai penjuru daerah mereka datang nya, ada dari Aceh Utara, ada yang dari kabupaten Bireuen dan dari kota Lhokseumawe, juga turut hadir yang dari Aceh Timur. Terekamlah ke kompakan persahabatan membuat jarak jauh tersebut terasa dekat

Demikianlah tulisan saya untuk hari ini

20230616_151016.gifSaya mencalonkan diri for senator kota Lhokseumawe, ingat nomor 1 PKB dan ingat juga nomor 7 H. Muhammad Chadapi Barawas, ST

20210604_154219.gif

20230526_194027.gifTarget akun ku capai ikan orca dan saat ini sudah memiliki Steem Power sebesar 29.559,682 Steem masih kurang -440,318 Steem lagi

20230522_112428.gifMari bagi kan link tulisan Steemit anda melalui Twitter ikuti panduannya disini : https://steemit.com/hive-130030/@waterjoe/tujuan-dan-panduan-promosi-konten-steemit-menggunakan-twitter-or-steemit-content-promotion-goals-and-guidelines-using-twitter

Ayo Mari Teman Steemian Dukung @pennsif dengan cara memilih @pennsif.witness di 👉

20210604_154219.gif

Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 27 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

20220304_134034.gif

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 last year 

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @edgargonzalez

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thank you very much ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44