My Application For Steem Representative

in Steem SEA11 months ago (edited)

1000174768.jpgGambar saya edit menggunakan Canva

Hallo : @steemitblog

Hari ini saya membaca tulisan oleh @steemitblog dengan judul Pembaruan Steemit [ 4 Agustus 2023 ] : Perwakilan Steem - Aplikasi Diundang. Setelah saya aktif sebagai perwakilan Negara Indonesia yang telah berakhir dan saat ini saya mendengarkan kabar gembira sehingga mengajukan permohonan kembali untuk ikut maju melamar mejadi Steem Representatives. Keinginan ini bertujuan untuk ikut maju menjadi salah satu Perwakilan Steem yang berkontribusi dalam memajukan Platform Steemit

Saya membuat permohonan untuk menjadi Perwakilan Steem

Nama saya : @waterjoe
Umur : 48 Tahun

Pekerjaan saya sebagai pendamping desa yang bertugas di kabupaten Aceh Timur memiliki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai narasumber pelatihan peningkatan kapasitas aparatur gampong dan kelembagaan yang ada di desa

Saya tinggal di Negara Indonesia dan bahasa Indonesia, bahasa Inggris yang lancar saya baca
Kemampuan saya sebagai pelatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi yaitu sejak tahun 2005 aktif menjadi narasumber pelatihan pada bidang pekerjaan saya dan ini menjadi modal yang membuat saya yakin bisa memainkan peran aktif sebagai Perwakilan Steem

Kenapa saya membuat permohonan untuk mendafar sebagai Perwakilan Steem karena beberapa persyaratan yang ditentukan telah saya miliki

Saya secara konsisiten membuat tulisan di platform Steemit sebagai sarana untuk menguji dan terus mengasah kemampuan menulis saya dan secara rutin melakukan Power Up dalam rangka mendukung kampanye #club100. Saya juga konsisten setiap hari nya memberikan dukungan suara kepada tulisan Steemian sebagai salah satu bentuk motivasi kepada mereka.

Mendaftar Steemit tanggal 10/3/2021

Akun blog platform Steemit saya telah memiliki 30,453.917 SP dalam rangka untuk mendukung voting kepada postingan tulisan Steemian lainnya. Saya secara rutin melakukan vote suara dan memberikan komentar kepada setiap tulisan postingan Steemian untuk memotivasi mereka

Reputation akun76.028
Effective Power30,453.917 STEEM
Normal TransferKeluarkan 0 (nol) Steem, 0 (nol) SBD
Voting CSI16.0 ( 0,00% sendiri, 97 suara positif, 75 akun, 7 hari terakhir)
Transfer To Vesting (selama 3 bulan), Priode 05 Mai 2022 – 05 Agustus 20231,124.468 STEEM
Status KlubClub100

Saya melakukan inovasi dengan membuat promosi di chanel YouTube milik pribadi untuk kegiatan Steem di wilayah ku tinggal dalam rangka memperkenalkan Steem kepada masyarakat umum Promo Steem

Saya secara aktif menjelaskan kepada teman di lapangan untuk menggunakan platform Steem sebagai sarana media pembelajaran menghasikan konten yang berkualitas bagi Steemian dimana pun berada kepada kami di platform Steemit dan kami berusaha mendukung Steemian untuk terus meningkat meraih kesuksesan dan tumbuh bersama di Steem

Sebagai Mod secara aktif membantu penyelenggaraan kontes di Komunitas Steem SEA dan memeriksa konten serta memberikan voting:

Edisi ke #741 : 3 Postingan Terpilih 04-08-2023

Steem SEA Contest (Part 112th): Photography Contest- A Better Life With Steem

Demikianlah pengajuan yang saya buat dengan kesadaran penuh untuk dedikasikan kemampuan dan memberikan kontribusi aktif di platform

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 11 months ago 

Anda merupakan salah satu steemian yang layak untuk mendapatkan kesempatan menjadi SR. Semoga Anda menjadi yang terpilih nantinya.

 11 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan :)

 11 months ago 

Sama-sama bang

Anda sangat layak @waterjoe, dengan reputasi yang luar biasa selama ini sesuai pantauan saya. Lanjutkan...

 11 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan ini :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63270.29
ETH 3464.65
USDT 1.00
SBD 2.51