Mind, Body and Spirit | Saya Terpilih Menjadi Pengarang Terbaik Di Steemit Awards 2022 dan Ucapan Terimakasih Ku

in Steem SEA2 years ago

Cream Simple Minimalist Photo Film Photo Collage.jpg<<Gambar saya edit menggunakan aplikasi Canva

20210604_154219.gif

Hai teman Steemian selamat siang

Ucapan Terimakasih ku

Pada saat saya kemarin melakukan perjalanan jarak jauh tiba-tiba di hp Seluler ku bunyi pesan masuk dari grop WhatsApp Sharing Steemit tentang
Penghargaan Steemit 2022 - Para Pemenang yang di kirim oleh Abi. Saya pun segera membaca nya ternyata telah diumumkan Steemit Award 2022 oleh Tim Steemit dan saya terpilih menjadi pengarang terbaik untuk kategori ini bersama sepuluh pemenang lainnya.

5CEvyaWxjaEsGBjBmhYRswxkQmS519VZfDwEhuFJUmo64wprGq2qbbPpq7XYiqKwWetnHaiJN5VtfwniS.jpegSumber Gambar

20221222_132510.jpg@waterjoe terus konsisten menulis di Steem

Tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi saya membuat tambah semangat untuk terus konsisten menghasilkan konten yang berkualitas untuk post di Steem. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada tim Steemit yang telah memilih saya dan secara kontinyue mendukung saya untuk terus tumbuh di Steem. Saya ucapkan terimakasih kepada teman Steemian yang telah lama kita bersama di platform Steemit ini dengan saling memberikan komentar yang baik untuk memberikan dukungan serta saling memberikan voting untuk tumbuh bersama di Steem

calligraphy-7188024__480.jpgSumber Gambar

Imajinasi ku

Awalnya saya belajar menulis dengan senior yang berpengalaman seperti @klen.civil yang asal jumpa saya menanyakkan ada buat konten hari ini pak? Ini pertanyaan singkat tapi mendorong saya untuk menulis terus dan terus. Sahabat Steemian @harferri pernah mengatakan kepada saya ketika mulai menulis "ini baru @waterjoe turun gunung mulai menulis.." pesan singkat tapi padat yang menjadi inspirasi bagi ku. Sahabat steemian @irawandedy ini motivator andal lain nya yang saja jumpai suatu hari di Heru Kopi memberikan ide-ide kepada saya. Sahabat Seteemian yang merupakan Leader di Steem SEA bang @anroja ini memberikan motivasi kepada saya untuk terus aktif di Steem dengan memilih saya srbagai Mod di komunitas besar tersebut serta memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyalurkan bantuan tanggap darurat @steem.amal, ini adalah amanah besar yang harus berhati-hati saya jalankan sampai tuntas dan selesai tuntas. Sahabat Steemian @radjasalman yang berbagi trik jitu menulis 300 huruf kepada saya yang sekitar bulan Februari 2021 menjumpai beliau di stasiun lama bersama sahabat ku @tucsond dan saya mendengari trik jitu memulis hanya dengan cara sangat mudah yaiti apa yang ada dipikirkan kita maka langsung tulis saja menjadi huruf dan kata serta paragraf per paragraf sampai semua hasil karya tulis tersebut mencapai 300 huruf barulah di post ke Steem. Kalau kita menulis dengan apa yang kita pikirkan maka sudah pasti konten yang kita buat bebas dari plagiat dapat di uji menggunakan aplikasi ini untuk pengecekkan nya dan dapat mengetahui huruf dari konten kita tersebut
https://smallseotools.com/plagiarism-checker/

creative-725811__480.jpgSumber Gambar

hand-325321__480.jpgSumber Gambar

Konsisten Menulis

Saya memang memiliki minat menulis sudah sejak lama namun semakin terasah lagi pada saat bergabung di Steem ini. Saya suka menulis karena ini kegiatan yang sangat menyenangkan, kenapa demikian? Karena dengan menulis banyak hal dapat kita cerita kan mulai dari berbagi ilmu dan menulis juga memudahkan saya membuat rekaman tulisan menarik dari berbagai aktivitas pekerjaan saya sebagai tenaga ahli pemberdayaan masyarakat pada program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang saat ini bertugas di kabupaten Aceh Timur. Saya memakai dua platform untuk publikasi pekerjaan tersebut yaitu di Steemit dan di YouTube. Saya sangat bersyukur dengan memanfaat media digital maka penyampaian informasi dan promosi kegiatan serta memviralkan program dana desa yang berhasil di wilayah tugas saya dapat dengan mudah saya lakukan. Contoh sukses ini sebagai media pembelajaran untuk diterapkan pada lokasi lainnya harapan saya seperti itu

Demikianlah tulisan artikel saya ini dan semoga bermanfaat

cc:
@steemcurator01
@steemcurator02
@pennsif

20210604_154219.gif

Ayo Mari Teman Steemian Dukung @pennsif dengan cara memilih @pennsif.witness di 👉Link ini

20210604_154219.gif

Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 25 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

20220304_134034.gif

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 2 years ago 
 2 years ago 

Alamat Kanda @waterjoe, Kami semua sangat bangga dengan pencapaian dan prestasi yang anda raih

 2 years ago 

Terimakasih banyak untuk semuanya :)

 2 years ago 

Thank you very much for sharing this my friend. Being consistent is very important here and with this we can be achieved here.

 2 years ago 

Of course the first keyword is consistent and continues to produce quality content, it will achieve success in this Steem .. :)

 2 years ago 

You are right my friend.

 2 years ago 

Selamat ya pak..

 2 years ago 

Terimakasih banyak ..:)

 2 years ago 

Selamat pak, semoga suatu saat saya juga bisa memenangkan nominasi hebat ini 😊

 2 years ago 

Terimakasih banyak untuk ucapannya, tentu suatu saat pasti ada lagi steemit award tahun berikut nya, ayo kita semuanya ikut berpartisipasi dan pasti semua nya kita bisa dan mampu ..:)

 2 years ago 

Amin 😊💪

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63850.79
ETH 3415.87
USDT 1.00
SBD 2.46