The Diary Game Season 3 Steem for better life// selasa 06-04-2021// semangat dinas malam part 2

in Steem SEA3 years ago
Hay sahabat stemians semua.. apa kabar hari ini ?? Semoga sahabat steemians dalam keadaan sehat semua dimanapun berada. Baik lah pada hari ini saya kembali lagi untuk bercerita tentang kisah kehidupan saya di The Diary Game semoga the diary game semakin sukses terus kedepannya.

IMG_20210405_045032.jpg
jam 04.00 pagi

Ini adalah malam kedua saya berdinas malam.
Pada jam 04.00 wib saya berjalan sendiri menuju ruang instalasi transfusi darah (ITD). saya pergi untuk mengantarkan permintaan darah karena ada salah satu bayi yang kami rawat memerlukan darah. Selepas dari ITD saya singgah diruang laboratorium yang bersebelahan dengan ruang ITD tersebut. Saya singgah untuk mengambil Hasil lab bayi lain..
Setelah saya ambil saya langsung kembali keruangan. Sesampai diruangan saya langsung melaporkan hasil lab tersebut kedokter Ppds anak. Sambil menunggu instruksi dari dokter saya mengerjakan pekerjaan lain.
Jam 05.00 wib saya mengambil obat injeksi karena ada ada 2 bayi jadwal injeksinya jam 05.00 wib.
Selesai injeksi saya menyiapkan perlengkapan bayi untuk diseka jam 06.00 wib.

Jam 05.30 wib suara adzan terdengar saya langsung bergegas untuk shalat subuh. Bayi saya titipkan sebentar ke dokter Ppds anak dan dokternya pun mengiyakan.
Selesai shalat saya mengecek semua bayi, setelah itu saya berjalan menuju ruang penyimpanan ASI atau susu. Saya ambil ASI atas nama bayi masing2 lalu saya masukkan kedalam botol dot dan saya rendam botol dot dalam air panas. Selesai menyiapkan ASI saya kembali keruang bayi.

Tak terasa waktu berjalan Dengan cepat jam didinding menunjukkan pukul 06.10 wib.
Saya langsung menyeka bayi, saya mulai dari bayi yang menangis dan saya berikan ASI. Saya seka satu persatu. Setelah semuanya selesai saya beres kan kain Kotor dan saya masukkan kedalam plastik dan saya bawa kekamar penyimpanan kotor. Setelah seka dan minum adik bayi cantik-cantik dan ganteng tertidur pulas.

Jam 07.00 wib saya mengambil posisi duduk untuk mengisi lembaran pemantauan harian atau kardex. Setelah selesai isi semua saya lanjut menulis soap dilembar cppt. Kalau sudah pagi udah rebutan status dengan dokter Ppds😁😁.

Jam 08.00 wib adalah jam bahagia bagi kami yang berdinas. Jam 08.00 wib adalah jam pergantian shift. Kawan yang berdinas pagi sudah datang saya langsung serah terima pasien dengan shift pagi. Selesai serah terima saya langsung ganti pakaian dinas dengan pakaian biasa.
Selesai ganti pakaian saya mengajak sahabat saya Indra untuk pulang bareng sampai tempat parkir.
Jam 08.40 wib saya dan sahabat saya Indra berjalan keluar menuju parkir.

IMG_20210404_084053.jpg
Pagi yang cerah

Saya sambil ketawa meminta sahabat saya indra jadi fotografer untuk saya😁😁😁😁...
Saya langsung mengambil posisi walaupun ada orang yang mau lewat😁
IMG_20210405_040614.jpg
Selfi sebelum pulang dinas😁

IMG_20210404_084318.jpg
Selfi bersama Bu Indra

Sampai ketempat parkir langsung menuju ke kereta dan pulang kerumah sendri.
Jam 09:10 wib Saya tiba dirumah sikecil yang biasanya bangun cepat hari ini bangun terlambat.

IMG_20210407_194829.jpg
***Aneuk meutuah****

Pulang kerja begitu melihat anak-anak capek hilang dalam sekejap. saat melihat senyuman apalagi dengan ocehan-ocehannya yang lucu-lucu.

IMG_20210407_194951.jpg
Senyuman bangun tidur pagi

Demikian aktivitas saya hari ini, terima kasih kepada teman-teman steemians semua yang sudah menyempatkan untuk membaca diary saya ini.

Salam @wasliati

Sort:  
 3 years ago 

image.png

Di Instalasi Radiologi sini banyak teman-teman saya.. Salam ya.

Siapa namanya bg...saya sering bawa bayi ke radiologi.. insyaAllah waktu jumpa saya sampaikan

 3 years ago 

Nanya aja Pak Jalal Radiologi Sigli sama orang Radiologi di ZA, Insya Allah 95% tenaga Radiografer di sana kenal sama saya..😄🤭

😁😁 insyaallah nnt saya tanyakan kalo ada ke radiologi 😁

 3 years ago (edited)

😄😄👍
Tugasnya di ruang anak ya di ZA?

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41